Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terungkap, Sebelum terjadi KDRT, Venna Melinda bongkar aib di ranjang, sebut Ferry Irawan tahan 1 jam gara- gara ini..

Akhirnya Terungkap, Sebelum terjadi KDRT, Venna Melinda bongkar aib di ranjang, sebut Ferry Irawan tahan 1 jam gara- gara ini

Venna Melinda begitu mesra dengan suaminya, Ferry Irawan sebelum terjadi KDRT. (Kolase Instagram @vennamelindareal)

Sebelum kasus KDRT terjadi, Venna Melinda mengaku sangat beruntung mendapatkan Ferry Irawan sebagai suaminya.


Walau Venna Melinda dan Ferry Irawan sama- sama sudah pernah menikah sebelumnya, tapi keduanya saat itu memang terlihat seperti sepasang suami istri yang baru mengenal cinta.


Sampai- sampai, Venna Melinda dan Ferry Irawan pun tak sungkan lagi membongkar aib mereka di ranjang.


Sekilas memang, ada- ada saja tingkah laku pasangan artis ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan.


Seperti sepasang kekasih yang masih muda, hasrat Venna Melinda dan Ferry Irawan masih terbilang tinggi di usia mereka yang tak lagi muda.


Sangking tingginya gairah Ferry Irawan, Venna Melinda mengaku suaminya bisa dua kali minta jatah setiap hari.


Parahnya lagi, Venna Melinda menambahkan dalam satu hari, Ferry Irawan bisa minta jatah sampai dua kali. Wah, benar- benar luar biasa.


Sangking luar biasanya lagi, tanpa malu- malu Venna Melinda mengungkapkan, dalam sekali “naik bulan” Ferry Irawan bisa 1 jam non stop.


Sampai- sampai Venna Melinda sendiri mengaku bingung, kenapa dia juga mampu melayani suaminya seperti itu. Terlebih lagi, Venna mengaku bisa meladeni suaminya itu setiap hari.


Padahal, Venna Melinda menambahkan di usianya yang sudah 50 tahunan, harusnya vitalitasnya semakin menurun dibandingkan dengan saat usianya masih muda, saat melayani suami sebelumnya.


Mungkin hal itu pulalah yang membuat Venna Melinda semakin sayang dengan Ferry Irawan saat itu.


“Bisa setiap hari, bisa sehari dua kali, sampai aku tuh waw, aku di usia yang 50 tuh. Untuk yang pertama tuh aku gak kek gini vitalitas aku untuk meladeninya. Kadang aku berpikir, gak mungkinlah terjadi setiap hari, kadang sehari dua kali ya bi ya,” ungkap Venna Melinda melansir dari Youtube Orami Entertainment, Sabtu, 14 Januari 2023 yang membahas tentang upaya menjaga stamina di usia 40+.


Venna menambahkan seolah sedang mendapatkan hidangan yang lezat, suaminya, Ferry Irawan selalu minta lagi dan lagi. Walau, malamnya sudah mendapatkan jatah, paginya pasti minta tambah lagi.


“Bisa setiap hari, bisa sehari dua kali, sampai aku tuh waw, aku di usia yang 50 tuh. Untuk yang pertama tuh aku gak kek gini vitalitas aku untuk meladeninya. Kadang aku berpikir, gak mungkinlah terjadi setiap hari, kadang sehari dua kali ya bi ya,” papar Venna Melinda tanpa malu- malu.


Sehingga Venna Melinda pun membandingkan kisah cintanya dengan pernikahannya yang pertama. Venna Melinda mengakui endurancenya tidak selama dengan Ferry Irawan.


“Kalau di pernikahan aku yang pertama, paling lama lets’ say 15 menit, ini kayak aku lagi tabata, 1 jam non stop, aku sampe waw gitu,” ujar Venna Melinda.


Tapi, itu cerita Venna Melindu dulu, sebelum kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) melandanya.


Kini, Venna Melinda harus mengubur dalam- dalam semua kisah romantisnya bersama Ferry Irawan. soalnya, akibat kekerasan fisik yang dialaminya itu, membuatnya merasa trauma yang mendalam.


Hal itu membuat cinta Venna Melinda kepada Ferry Irawan berubah menjadi benci. Terbukti, dalam waktu dekat Venna Melinda pun akan menggugat cerai Ferry Irawan.


Hal itu karena Venna Melinda merasa sudah tidak sanggup lagi mempertahankan rumahtangganya dengan Ferry Irawan. Makanya, rencananya sudah sangat bulat untuk berpisah dengan Ferry Irawan.


“In sya Allah sampai Jakarta saya akan ajukan cerai dengan yang bersangkutan," ungkap Venna Melinda saat di Polda Jawa Timur, melansir dari Youtube Intens Investigasi, Sabtu, 14 Januari 2023.


Diketahui sebelumnya, Venna Melinda menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri, Ferry Irawan di salah satu hotel di Kota Kediri, Jawa Timur belakangan ini.


Atas kejadian itu, hidung Venna Melinda sampai mengucurkan darah dan ibunda Verrell Bramasta itu pun langsung membuat laporan ke kantor polisi.


sebelumnya, Polda Jawa Timur telah menetapkan Ferry Irawan terkait kasus KDRT terhadap istrinya sendiri, Venna Melinda.


Polda Jawa Timur menjadikan seprei dan handuk hotel yang bercak darah sebagai alat bukti dan lainnya.


Melansir dari Youtube Intens Investigasi, Kepala Bidang Humas Polda, Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto mengatakan tak menutup kemungkinan, Ferry Irawan terancam hukuman 5 tahun penjara.


Terkait kasus KDRT tersebut, Ferry Irawan disangkakan melanggar pasal 44 dan 45 Undang- undang KDRT. Bila dinyatakan bersalah, dia terancam hukuman 5 tahun penjara.


Soalnya, berdasarkan hasil visum, Venna Melinda selaku korban KDRT menderita luka fisik dan trauma mendalam terkait kasus kekerasan yang menimpanya itu.


Apalagi, korban mengakui bahwa dia sempat dipiting dan hidungnya mengucurkan darah gara- gara Ferry Irawan menekan dahinya ke hidung Venna Melinda.***

Buruan di klik gambarnya