Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terungkap, Hanya Karena urusan ranjang, Feri Irawan tega melakukan hal ini pada Vena Melinda..

Akhirnya Terungkap, Hanya Karena urusan ranjang, Feri Irawan tega melakukan hal ini pada Vena Melinda

Nama artis sekaligus mantan anggota DPR Vena Melinda, mendadak menjadi buah bibir para netizen. Pasalnya artis ibu dua anak tersebut tengah mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya Feri Irawan.


Sontak saja kejadian tersebut membuat dunia jagat maya heboh. Sebab, kedua pasangan artis tersebut kerap kali tampil mesra didepan publik dan nyaris tidak pernah tercium masalah besar dalam rumah tangga mereka.


Namun tidak ada gading yang tak retak, kini rumah tangga Vena Melinda dan Fery Irawan dikabarkan tengah dirundung masalah besar hingga berujung pencarian.


Hal itu menyusul adanya KDRT yang dilakukan oleh Feri Irawan terhadap artis berusia 50 tahun tersebut.


Ya, meski KDRT bukan masalah baru dalam rumah tangga para artis namun KDRT menjadi problem yang cukup serius.


Hal itu rupa rupanya juga dirasakan oleh Venna Melinda saat ini. Dimana, berdasarkan kabar yang beredar, Venna Melinda diduga mendapatkan tindakan KDRT dari suaminya Ferry Irawan hingga tragis.


Pasalnya, berdasarkan foto yang beredar di sosial media, Venna Melinda mengalami luka parah dibagian wajahnya. Diduga Venna Melinda mendapatkan tindakan Kekerasan fisik dan suaminya Ferry Irawan.


Tak ayal,  Venna Melinda akhirnya pasang badan dan melaporkan tindakan tersebut ke pihak berwajib.


Saat ini Venna Melinda telah menempuh jalur hukum dan melaporkan Ferry Irawan ke Polisi. Tidak main-main Venna Melinda menunjuk pengacara kondang Hotman Paris Hutapea untuk menjadi penasehat hukumnya.


Laporan Venna Melinda ini dibenarkan oleh Kadiv Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto juga membenarkan terkait adanya laporan dugaan kasus KDRT tersebut.


"Pelapor saudari VM, dan terlapor saudara FI," katanya.


Kadiv Humas Polda Jawa Timur kemudian merinci kasus tersebut, berawal dari adanya sebuah percekcokan di sebuah hotel yang ada di wilayah Kota Kediri.


"Kemudian dilakukan pelaporan oleh yang bersangkutan ke Polres Kota Kediri. Setelah dilakukan upaya pemeriksaan penyidik, terlapor meminta kasus ini untuk ditangani oleh Polda Jatim," tambahnya.


Berdasarkan berita yang beredar akibat KDRT tersebut, Venna Melinda sempat harus dirawat di rumah sakit. Sejak kasus ini mencuat kepolisian belum memberikan detail kronologis dugaan KDRT yang dialami Venna Melinda.


Sebab saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Venna Melinda sedang berada dalam kondisi kurang stabil dan mengeluh mengalami sakit, hingga pemeriksaan terpaksa dihentikan.


Terbaru, artis ibu dua anak tersebut kembali menyambangi Polda Jatim guna memberikan laporan tambahan terkait dugaan KDRT yang dilakukan oleh suaminya Feri Irawan.


Dilansir dari kanal YouTube Cumi-Cumi pada tanggal 14 Januari 2022. Akhirnya Venna Melinda muncul kepublik dan membeberkan kronologi KDRT yang dialaminya.


Didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris, Venna Melinda menceritakan detik-detik KDRT yang dialaminya. Ironisnya, pemicu utama yang menyebabkan Feri Irawan tega melakukan KDRT terhadap Vena Melinda adalah masalah hubungan ranjang.


Dimana, diakui Vena Melinda saat itu dirinya sedang ada pekerjaan di Kediri Jawa Timur.


Saat berada menginap di sebuah hotel suaminya Ferry Irawan mengajak Venna Melinda untuk berhubungan badan. Tapi Venna Melinda menolak karena saat itu dirinya sedang mengalami sakit dilambungnya.


"Pada perjalanan dari Jakarta ke Kediri 12 jam itu memang saya diminta untuk pacaran (hubungan suami istri), saya berangkat dalam keadaan sakit lambung, saya bilang ia bi kalau saya sehat saya akan turuti".


"namun karena badan saya kecapean jadi saya tidak mau", katanya kepada awak media.


Disitulah percekcokan mulai terjadi antara Venna Melinda dan Ferry Irawan, singkat cerita kata dia, suaminya mulai marah karena keinginannya tidak dituruti.


Bahkan Venna Melinda mengaku juga sempat lari dan keluar kamar untuk meminta pertolongan. Karena sudah tidak mampu menahan sakit hidungnya sudah berdarah.


Dirinya meminta penjaga hotel untuk segera menghubungi pihak kepolisian. Sebelum itu bahkan Venna Melinda juga sempat mengalami didorong ketembok oleh Ferry Irawan saat berada dikamarnya.


"Terus dia dorong saya ketembok, disitulah saya tatap matanya aku bilang kamu punyak ibu kamu punyak adek perempuan," kata Venna Melinda.


Mendengar perkataan Venna Melinda itu Ferry Irawan seperti tersadar. Ibunda Varrel Bramasta itu lantas menelpon semua orang yang ada di kontak Whatshapnya.


Beruntung dari sekian yang ditelpon ada seorang pejabat kenalan Venna Melinda yang mengangkat video callnya. Disitulah baru dirinya merasa tenang dan aman.


Lebih mengejutkannya kata Venna Melinda ketika petugas hotel mendatangi kamarnya. Mempertanyakan peristiwa tersebut tidak disangka Ferry Irawan justru mengelak untuk mengakui perbuatannya.


"Begitu petugas hotel datang ditanya kenapa dan mas Ferry Irawan menjawab bukan saya pelakunya, disitu saya merasa kecewa," ujarnya.


Kendati demikian kini  Feri Irawan telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT yang dilakukan terhadap istrinya sendiri artis Vena Melinda.***

Buruan di klik gambarnya