Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terungkap, Resmi ditahan karena KDRT, Ferry Irawan minta maaf ke Venna Melinda: Abi mohon maaf atas segala khilaf yang...

Akhirnya Terungkap, Resmi ditahan karena KDRT, Ferry Irawan minta maaf ke Venna Melinda: Abi mohon maaf atas segala khilaf yang...

Ferry Irawan resmi ditahan karena kasus KDRT terhadap istrinya, Venna Melinda. (Dok. Antara)

Ferry Irawan resmi menjadi tersangka terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan terhadap istrinya, Venna Melinda.

Ferry Irawan muncul ke publik dengan memakai baju tahanan serta tangan yang diborgol usai keluar dari ruang pemeriksaan di Gedung Ditreskrimum Polda Jawa Timur pada Senin (16/1/2023).

Dalam kemunculannya, Ferry Irawan membaca sebuah pesan untuk istrinya, Venna Melinda.

Ferry Irawan nampak meminta maaf kepada Venna Melinda atas apa yang telah dilakukannya.

"Pada istriku tersayang Venna, abi tahu, Venna tahu bagaimana perjuangan kita sampai kita bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala salah khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga," ujar Ferry dikutip JAKARTA INSIDER dari Antara pada Senin (16/1/2023).

Sementara itu, Ferry Irawan mengaku ikhlas menjalani hukuman penjara asalkan bisa meraih cinta dan kasih sayang dari Venna Melinda kembali.

"Kalau dalam proses hukum dan abi sudah tahu sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini, insyaallah segalam macam konsekuensinya, insyaallah abi akan coba ikhlas menjalani ini semua," terang Ferry.


"Kalau memang apa yang abi sudah jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Venna kembali," tambahnya.


Selain itu, Ferry juga mengungkapkan kondisi ibunya yang mengalami jatuh sakit.


"Boleh rekan-rekan wartawan melihat kondisi ibu saya pada saat ini pembuluh darah matanya sudah pecah. Saya hanya mohon, saya hanya mohon, abi mohon, lihatlah ibu saya," katanya.


Surat itu pun akan diberikan kepada Venna Melinda melalui kuasa hukumnya agar bisa langsung diterima oleh istrinya.


"Saya tahu di lubuk hati Mena yang terdalam, Mena orang baik, apa pun itu abi akan selalu mencintai dan menyayangi Mena. Surat ini akan abi langsung (kasih) lewat Pak Jeffry supaya Mena bisa terima," terang Ferry.


Seperti diketahui sebelumnya, artis Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan ke Polres Kediri Kota terkait kasus dugaan KDRT di salah satu hotel di Kediri pada Minggu, 8 Januari 2023.***

Buruan di klik gambarnya