Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terungkap, Dapat duda kaya, terkuak ucapan keramat Sarni hingga buat Verrel Bramasta langsung beri restu: Orangnya…

Akhirnya Terungkap, Dapat duda kaya, terkuak ucapan keramat Sarni hingga buat Verrel Bramasta langsung beri restu: Orangnya…

Sarni, Ivan Fadilla dan Verrel Bramasta. (instagram @nyaisarni2)

Usai beberapa tahun menyandang status duda, akhirnya ayah Verrel Bramasta kembali menikah dengan mempersunting Sarni.


Pernikahan Ivan Fadilla dengan Sarni digelar dengan suasana khidmat pun rupanya dihadiri oleh Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.


Dalam kesempatan itu Verrell Bramasta pun rupanya mengungkap mengenai sosok Sarni yang kini menjadi ibu sambungnya.


Tak butuh waktu lama, sepertinya Verrel langsung berikan restunya kala ia mengetahui sosok Sarni lebih dekat meski belum akrab sepenuhnya.


“Akrab sih belum karena kenal juga baru, cuman kelihatannya orangnya juga baik dan gampanglah untuk bonding dan akrab,” tutur Verrell, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Cumi Cumi pada Selasa, 17 Januari 2023.


Diakui oleh si anak sulung, bahwa ibu sambungnya terlihat seperti orang yang baik dan menyanyangi ayahnya.


Bak tak persoalkan status Ivan sebagai duda kaya, terkuak pula ucapan bak keramat yang dilontarkan Sarni kepada Verrel hingga buat kakak dari Athalla ini begitu menghargai wanita pujaan hati ayahnya dan tak segan berikan restu.


“Ya emang sebelum menikah juga udah ngomong,” ujar Verrel.


Lebih lanjut anak sulung Venna Melinda ini mengungkap obrolan yang disampaikan oleh Sarni kepadanya beberapa waktu yang lalu.


“Di sini saya nggak mau menggantikan posisi mama kalian, saya nggak mau jadi mama baru juga. Nggak mau menggantikan siapa pun tapi hanya ingin mendampingi papa dan menjadi teman untuk aku dan Athalla,” ujar Verrel saat menirukan ucapan Sarni.


Tak bisa dipungkiri bahwa Verrel dan Athalla juga nampak bahagia kala ayahnya kembali menemukan pasangan hidup.


“Jadi kita juga menghargai itu sekali dan dalam hati kita juga ikut bahagia,” ucapnya.


Ungkap perbedaan antara ibu kandung dan ibu sambung.


Kini memiliki dua ibu, pesinetron tampan ini pun mengungkap soal perbedaan yang ada di diri Venna dan ibu sambungnya.


Menurut Verrell Bramasta, “Dibandingin mama mungkin jauh berbeda banget kali ya dari penampilan, dari sifat mungkin berbeda sekali. Mungkin masih diem, kalau mama mungkin aktif berbicara. Cuma yang aku lihat orangnya sangat baik dan sayang sama papa,” pungkasnya.***


Buruan di klik gambarnya