Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terungkap, 19 Tahun menikah pilih pisah, Ivan Fadilla ungkap kelakuan asli Venna Melinda selama jadi istri: Sering minta…

Akhirnya Terungkap, 19 Tahun menikah pilih pisah, Ivan Fadilla ungkap kelakuan asli Venna Melinda selama jadi istri: Sering minta…


Perpisahan Venna Melinda dengan suami pertamanya, Ivan Fadilla mendadak jadi tanda tanya besar bagi banyak orang.


Mengarungi pernikahan 19 tahun lamanya, kehidupan rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla memang bisa dibilang rukun dan adem ayem.


Namun, di balik kerukunan itu terdapat kelakuan Venna Melinda yang disebut-sebut merendahkan Ivan Fadilla selaku suaminya sendiri selama menikah.


Kelakuan asli Venna yang digadang-gadang sangat merendahkan suaminya itu dibeberkan pihak Ivan sendiri pada saat proses perceraian.


Venna dan Ivan pernah menikah pada 1994 silam dan dikaruniai dua orang anak yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.


Sayang, keduanya memilih bercerai sembilan belas tahun kemudian tepatnya pada 3 Juni 2013 silam yang salah satunya dipicu kelakuan Venna sebagai istri.


Diketahui, Ivan menikah lagi dengan wanita bernama Sarni pada 2016. Sementara Venna dinikahi Ferry Irawan pada 2022 lalu.


Keputusannya bercerai dari Ivan membuat Venna dianggap menyia-nyiakan mantan suaminya yang dulu memperlakukannya bak ratu.


Kini, bak menuai karma dari perbuatannya kepada Ivan di masa lalu, Venna justru menjadi korban tindak kekerasan oleh suami barunya, Ferry Irawan.


Usai bercerai, Ivan Fadilla blak-blakan mengaku tidak tahan lagi dengan kelakuan Venna Melinda sebagai istri kepadanya.


Mengaku direndahkan habis-habisan, Ivan Fadilla tak segan membeberkan kelakuan Venna Melinda selama menikah yang seolah menjadikan suaminya budak.


“Mbak Venna sering memperlakukan Pak Ivan seperti budak,” ungkap kuasa hukum Ivan, dikutip Hops.ID dari YouTube KH Infotainment pada Sabtu, 14 Januari 2023.


Bahkan, Venna sering meminta sang suami untuk memakaikan sepatu setiap kali hendak beraktivitas. Hal itu rupanya membuat Ivan merasa sangat direndahkan.


“Itu jelas sekali merendahkan Pak Ivan sebagai kepala keluarga. Suami sudah sedia memakaikan sepatu, tapi Venna begitu tega,” sambungnya.


Semua kebaikan hingga perhatian rasanya sudah diberikan untuk Venna sampai ujung kaki, namun Ibu Verrell Bramasta itu masih sering menyepelekannya.


“Sudah diperhatikan sampai ujung kaki, Ivan masih aja disepelekan,” tegas sang kuasa hukum saat proses cerai.


Ditambah lagi, selain kepada Ivan Fadilla, Venna Melinda juga memiliki sikap yang buruk terhadap kedua orang tuanya.


“Venna sering berperilaku tidak baik pada Pak Ivan dan orangtuanya,” tandasnya.***

Buruan di klik gambarnya