Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video Detik-detik jeritan Venna Melinda di KDRT Ferri Irawan terdengar jelas di hotel sungguh mengerikan!

Detik-detik jeritan Venna Melinda di KDRT Ferri Irawan terdengar jelas di hotel sungguh mengerikan!

Kabar menggemparkan, artis dan juga mantan anggota DPR Venna Melinda melapor ke polisi. Dia mengaku mengalami tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Ferry Irawan.


Melansir kanal Youtube Miftah's TV di mana kronologi KDRT Venna Melinda atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga KDRT yang dilakukan aktor Raden Ferry Irawan Kusuma pada istrinya yang juga selebriti Venna Melinda.


Sedikit terungkap saat mulai ditangani polisi Venna Melinda resmi melaporkan Ferry Irawan atas dugaan tindak KDRT pada pihak kepolisian.


Kini kasus KDRT pasangan artis itu diusut oleh Polda Jatim kronologi dugaan tindakan kekerasan KDRT Ferry Irawan pada Vena Melinda.


Bermula dari kebersamaan keduanya di salah satu hotel di kota Kediri tindak kekerasan Ferry Irawan pada Vena Melinda disebut terjadi pada hari Minggu 8 Januari 2023 kemarin.


Kejadiannya terjadi di pagi hari tindak kekerasan itu terjadi di dalam hotel di kota Kediri sesaat setelah terjadi kekerasan itu Vena Melinda selaku korban melapor ke Polres Kediri kota pihak Polres Kediri kota selanjutnya.


"Menindaklanjuti laporan KDRT Venna Melinda itu dengan melimpahkan ke Polda Jatim kasus suaminya sendiri Ferry Irawan. Ia laporan KDRT hari Minggu dilaporkan ke Polres Kediri selang sehari langsung dilimpahkan ke kami Polda Jatim," ungkap Kasubdit Reknakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto.


Dia menyebut baru mendapatkan pelimpahan penanganan kasus pasangan artis itu Senin 9 Januari 2023 pagi berkas kasus itu kini ditangani pihak penyidik subdit 4 Renata direskrim Polda Jatim Senin 9 Januari 2023 pihak Polda Jatim pun bertindak cepat.


"Dengan langsung melakukan pemeriksaan pada pelapor yang sekaligus korban Vena Melinda yang merupakan pemenang kontes kecantikan Putri Indonesia tahun 1994 itu sedang diperiksa oleh penyidik atas dugaan kasus KDRT dengan terlapor suaminya Ferry Irawan lagi diperiksa ia hari ini hanya Vena yang saya periksa," ungkap Hendra Eko Triyulianto.


Dia menegaskan sejauh ini terlapor Ferry Irawan belum diperiksa. Disinggung mengenai rencana pemeriksaan terhadap Ferry selaku pihak terlapor.


Dia menegaskan pihaknya masih berfokus pada pemeriksaan terhadap pelapor atau Venna Melinda.


Kronologi Venna Melinda di KDRT Ferry Irawan


Menurut Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Dirmanto menjelaskan, KDRT Vena Melinda berawal dari cekcok. Saat itu mereka tengah berada kamar hotel di Kota Kediri.


"Ya cekcok aja di kamar hotel awalnya," kata Dirmanto.


Dia menjelaskan, jika cekcok terjadi sekitar pukul 08.00 Wib pada Minggu (8/1) kemarin. Atau sehari sebelum Vena memutuskan untuk melaporkan kasus dugaan KDRT Polres Kediri Kota.


"Hari Minggu, sekitar jam 8 pagi. (Penyebab Cekcok), ya itu masih diselidiki," ucap Dirmanto.


Namun, Dirmanto mengatakan, jika dari cecok tersebut, Vena mengaku menerima luka atas tindakan KDRT dari Ferry. Meski hal tersebut masih harus menunggu hasil visum untuk kepastian lukanya.


"Ya lagi cekcok ada KDRT-nya lah di situ. Makanya dilaporkan. Tapi untuk luka dan sebagainya kita tunggu hasil visum pemeriksaan penyidik lebih lanjut," ucapnya.


Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto mengatakan, pelapor, Vena Melinda, saat diperiksa di Mapolda Jatim didampingi oleh salah satu anaknya.


"Tadi V datang diperiksa jam 10.00 Wib. Didampingi anaknya yang cowok nomor 2. (Motif laporan) KDRT, sementara masih diambil keterangan pelapor. (Ferry diperiksa kapan) belum. Karena kami baru dapat pelimpahan berkas LP dari polres Kediri Kota," katanya, Senin (9/1).


Ia menambahkan, untuk sementara ini pihaknya hanya menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya adalah, barang bukti berupa handuk dan baju milik korban. Selain kedua barang bukti tersebut, ia juga mengakui adanya CCTV yang turut diamankan.


"BB (barang bukti) hanya handuk dan baju yang dipakai pelapor. (CCTV) ada," tegasnya.


Dikonfirmasi apakah ada hasil visum mengingat, pelapor merupakan korban dugaan KDRT, Hendra mengakui belum menerima laporannya. Ia mengaku, saat ini pihaknya masih meneliti berkas yang dilimpahkan oleh Polres Kediri Kota. "Belum (laporan visum)," ungkapnya.


Sebelumnya, Artis Vena Melinda melaporkan suaminya Ferry Irawan ke polisi. Ferry dilaporkan oleh Vena atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).


Laporan terhadap Ferry ini sebenarnya telah dilakukan oleh Vena Melinda di Polres Kediri Kota. Namun, oleh Polres Kediri Kota, kasus tersebut akhirnya dilimpahkan ke Polda Jatim.


Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto pun membenarkan adanya laporan tersebut. Ia menyatakan, jika pelapor telah mendatangi Mapolda Jatim dalam rangka pemeriksaan.


"Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh polres Kediri Kota dilimpahkan ke Polda, Renakta Ditreskrimum Polda Jatim. Saat ini berproses untuk pemeriksaan awal," tambahnya.*


Profil dan biodata artis dan politisi Venna Melinda yang tengah viral atas dugaan kasus KDRT. Nama Venna Melinda menjadi sorotan publik lantaran telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan, ke Polda Jawa Timur (Jatim) atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Senin, 9 Januari 2023. Lalu, siapa sebenarnya sosok Venna Melinda?


Venna Melinda mengawali kariernya sebagai Puteri Indonesia tahun 1994. Di tahun yang sama, ia mewakili Indonesia di ajang Internasional Miss Universe 1994 dan menjadi seorang pengamat. Setelah mengikuti ajang tersebut, namanya kian naik hingga membintangi beberapa sinetron dan film ternama, seperti film Catatan Si Boy II dan sinetron Tersanjung 5.


Pada tahun 2009, Venna Melinda kemudian merambah ke dunia politik. Ia menjadi anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrat. Pada pemilu legislatif 2014, Venna maju sebagai calon legislatif DPD dapil Jawa Timur VI, ia pun lolos ke Senayan dan menjadi anggota DPR periode 2014-2019.


Pada 2 Oktober 2018, posisi Venna sebagai anggota parelemen mesti digantikan oleh Nova Riyanti Yusuf, hal ini terjadi karena ia sudah tidak lagi menjadi anggota Partai Demokrat, ia pindah ke Partai Nasdem dan mencalonkan diri kembali dari partai tersebut pada pemilu 2019.


Bicara soal kehidupan pribadi, Venna Melinda menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko yang merupakan Abang Jakarta tahun 1993. Keduanya kemudian dikaruniai dua orang anak bernama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.


Namun pasangan ini kemudian memutuskan untuk bercerai pada 22 Februari 2013.


Setelah lama menyandang status janda, Venna akhirnya menikah dengan Ferry Irawan pada 7 Maret 2022 lalu di Pulau Bali. Kemudian baru-baru ini geger laporannya terkait dugaan kasus KDRT.* 

Buruan di klik gambarnya