Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Miris, begini cara Ferry Irawan gunakan anggota tubuhnya untuk lukai Venna Melinda, Polisi: Bukan dibenturkan!

Miris, begini cara Ferry Irawan gunakan anggota tubuhnya untuk lukai Venna Melinda, Polisi: Bukan dibenturkan!



Miris, begini cara Ferry Irawan gunakan anggota tubuhnya untuk lukai Venna Melinda, Polisi: Bukan dibenturkan!

Artis Venna Melinda baru saja melaporkan sang suami yakni Ferry Irawan atas dugaan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan di dalam kamar hotel.

Dugaan kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada Venna Melinda di salah satu kamar hotel Jalan Doho itu terjadi pada Minggu, 8 Januari 2023.

Tak ayal kabar KDRT yang menimpa Venna Melinda itupun langsung viral di jagad maya lantaran netizen tak menyangka Ferry Irawan tega melakukan hal itu kepada ibunda Verrel Bramasta.

Sementara itu saat ini Venna Melinda telah di rawat di rumah sakit dengan ditemani putra keduanya yakni Athalla Naufal.

Hingga kini, Verrel Bramasta masih belum terlihat batang hidungnya yangmana sejak awal ia memang tak terlalu setuju dengan pernikahan sang ibunda dan Ferry Irawan.

Verrel sendiri diketahui baru pulang ke Jakarta setelah beberapa jam lalu mengunggah story instagram yang menyebutkan dirinya sedang tertahan di kantor imigrasi Taiwan karena paspornya hilang saat berada di Jepang.

Sementara itu, Polisi akhirnya mengungkap motif dan cara Ferry Irawan melakukan KDRT pada ibunda Athalla yang saat kejadian berada di kamar hotel.

Menurut keteragan AKBP Hendra Eko Triyulianto, luka di hidung politikus cantik itu bukan akibat benturan atau pukulan benda tumpul.

Pasalnya, Ferry justru melukai Melinda menggunakan anggota tubuhnya dengan cara ditekankan ke hidung istrinya hingga berdarah.

"Luka dari keterangan di hidung. Dia ditekan sama kepalanya terlapor (Ferry Irawan). Terlapor menekan hidungnya sampai berdarah, ditekan bukan dibenturkan," ungkap AKBP Hendra.

Berdasarkan keterangn Melinda yang disampaikan oleh AKBP Hendra, KDRT yang dilakukan Ferry itu terjadi lantaran adanya kesalahpahaman yang menimbulkan cekcok.

"Untuk motif ada kesalahpahaman keluarga, cekcok suami istri," jelas AKBP Hendra dilansir Hops.ID dari instagram @lambe_danu_official99 pada Senin, 9 Januari 2023.

Lebih lanjut, yang lebih mengejutkan adalah tindakan KDRT yang dilakukan Ferry bukanlah yang pertama kalinya terjadi.

Tak hanya KDRT, Venna disinyalir juga beberapa kali menerima ancaman dari laki-laki yang belum satu tahun menjadi imamnya itu.

"Kalau dari keterangan korban si terlapor sering melakukan ancaman atau kekerasan ke korban," pungkas AKBP Hendra.
Buruan di klik gambarnya