Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muak dengan Ferry Irawan, Verrell Bramasta pastikan janji Venna Melinda tentang ini dipenuhi: Nggak akan...

Muak dengan Ferry Irawan, Verrell Bramasta pastikan janji Venna Melinda tentang ini dipenuhi: Nggak akan...


Aktor tampan Indonesia, Verrell Bramasta yang kini tengah menjadi sorotan lantaran kasus KDRT yang dilakukan Ferry Irawan kepada ibunya Venna Melinda.


Venna Melinda yang sebelumnya menjanda hampir sembilan tahun akhirnya menikahi Ferry Irawan, kedua anaknya yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal turut berbahagia dengan keputusan ibundanya.


Namun siapa sangka perbuatan Ferry Irawan yang dilaporkan Venna Melinda kasus KDRT menjadikan kemarahan yang mendalam bagi Verrell Bramasta.


Verrell Bramasta yang merupakan anak sulung dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla merasa dikhianati atas kepercayaan nya kepada Ferry Irawan untuk menjaga dan membahagiakan Venna Melinda


Saat ini yang dipikirkan oleh anak sulung Venna Melinda hanyalah kesehatan dan kestabilan mental ibunya. 


Verrell mengatakan saat mengetahui pertama kali kondisi ibunya, dia sedang berada di Jepang.


"Pagi-pagi aku dapat telepon dari mama dan miscall, awalnya aku bingung kenapa, kok mama ada miscall banyak banget gitu, tiba tiba ada dikirimin foto mama lagi berdarah,"  kata Verrel dikutip Hops.ID. dari kanal YouTube MOP Channel pada 18 Januari 2023.


"Kak tolongin mama gitu katanya, hidungnya dipatahin lagi histeris," lanjutnya


Perasaan putra sulung Venna Melinda itu campur aduk ia tidak bisa membayangkan kejadian yang terjadi kepada ibunya.


"Bercampur banget sih perasaan nya yg pasti, yang pertama pasti sedihlah anak mana sih yang ga sedih lihat ibunya dalam kondisi seperti itu," ujar Verrell.


Namun disamping kemarahan nya kepada ayah tirinya, Verrell berusaha mengendalikan dirinya untuk tidak emosi karena ia tahu ia harus temani ibunya.


"Antara marah, kesel cuma kan harus tenang, harus bisa menemani mama dulu yang penting," ucap Verrell.


Sempat dikabarkan mempunyai firasat buruk terhadap Ferry, aktor kelahiran Jakarta itu tidak mau menyinggung hal tersebut pada ibunya.


"Soal firasat atau kayak ngomong, kan bener, atau kan udah aku bilangin, aku rasa sekarang ini mama nggak butuh itu, yang mama butuhin adalah support," ucap Verrell.


Putra sulung Venna juga merencanakan kegiatan yang akan dilakukan ia beserta keluarganya untuk menyembuhkan rasa trauma yang dialami.


"Pelan-pelan kita ajak mama seneng seneng lah, dan insyaallah kalo dilancarkan aku pingin ngajak mama umroh nanti dalam waktu dekat ini kalau semuanya sudah selesai," kata Verrell.


Kendati demikian Verrell memastikan ibunya untuk memenuhi janji yang dibuat oleh Venna padanya untuk tidak mencabut gugatan dan menceraikan Ferry Irawan.


"Oh iya kalau soal itu, mama udah memastikan bahwa akan berpisah gitu dan mama udah janji ke aku, nggak akan ada cabut laporan, ngga akan ada rujuk, ya udah aku akan mendukung mama," tutur Verrell.***

Buruan di klik gambarnya