Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ferry Irawan menangis sambil tulis surat untuk Venna Melinda setelah sebelumnya bersujud: Begini isinya...

Ferry Irawan menangis sambil tulis surat untuk Venna Melinda setelah sebelumnya bersujud: Begini isinya..


Ferry Irawan tak menduga jika buntut perlakuan KDRT yang dilakukan pada Venna Melinda berujung di kantor polisi.


Kehidupan rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda memang cukup ramai dibicarakan lantaran kejadian KDRT.


Terhitung akan menginjak 1 tahun usia pernikahan, Ferry Irawan justru melakukan tindakan KDRT pada Venna Melinda.


Tentu saja kabar mengenai rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan memang cukup membuat publik heboh dan seakan tak percaya.


Bahkan berita mengenai rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan cukup membuat publik terkejut dan seolah tidak mempercayainya.


Venna Melinda diketahui telah melaporkan suaminya, Ferry Irawan di kantor polisi Jawa Timur pada hari ini karena kasus yang cukup serius.


Dilansir oleh lombokinsider.com dari kanal YouTube Cumi Cumi pada 17 Januari 2023, beginilah kisah selengkapnya.


Seperti yang diketahui, rumah tangga Venna Melinda memang terlihat cukup romantis dan jauh dari kabar miring selama beberapa bulan ini.


Tercatat akan segera memasuki usia pernikahan yang pertama, Venna Melinda justru mengungkapkan sesuatu yang cukup mengejutkan.


Rumah tangga Venna Melinda kali ini diterpa isu miring setelah perjalanan cintanya dengan sang suami, Ferry Irawan.


Hari ini, Venna Melinda diketahui bahwa sudah melaporkan Ferry Irawan ke Polda Jatim atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).


Siang tadi, Ferry Irawan sendiri terlihat sudah mengunjungi Polda Jatim dengan ransel hitam dan menggunakan masker.


Seolah ingin menghindari media, Ferry Irawan terlihat bergegas memasuki mobilnya dan meninggalkan lokasi tersebut.


Baca Juga: Sedih, Maia Estianty ceritakan perlakuan Irwan Mussry pada anaknya Al El Dul: Gak mau berusaha jadi ayah...


Hal ini lantas menjadi jawaban dari sikap Venna Melinda yang beberapa saat lalu meminta Verrell Bramasta untuk meluangkan waktu.


Merasa dirinya sedang tidak baik-baik saja, Venna Melinda terlihat berulang kali memberikan kode pada media sosial sang anak.


Bahkan banyak yang awalnya merasa heran dengan komentar Venna Melinda tersebut yang seolah ada keperluan mendesak.


"Mama pingin peluk kakak" tulis Venna Melinda.


"Mama sayavg kakak"


"Miss you kakak"


"Mohon luangkan waktu buat mama" 


Selain mengenai dugaan tersebut, pihak polda Jatim juga membenarkan terkait adanya laporan oleh Venna Melinda terhadap Ferry Irawan.


"Memang benar saudara V telah melaporkan. Terlapor adalah suaminya. Saat ini pelapor masih diperiksa di dalam. Kejadian hari Minggu pagi kemarin. Kejadian di hotel Kediri Kota, untuk teknis masih dalam proses pemeriksaan"


Selain itu, pihak Polda Jatim mengungkapkan beberapa luka yang diterima oleh Venna Melinda dari dugaan hasil KDRT Ferry Irawan.


"Luka dari keterangan di hidung. Kalau keterangan korban dia ditekan kepala terlapor menekan hidungnya sampai mengeluarkan darah" ungkapnya


Pihak polda Jatim juga mengatakan bahwa ada beberapa hal yang dijadikan bukti oleh Venna Melinda atas laporannya untuk Ferry Irawan.


"Untuk barang bukti saat ini hanya handuk dan pakaian yang dipakai oleh pelapor. Saat ini juga masih visum. CCTV juga ada"


Saat ini juga muncul sebuah foto Venna Melinda yang berlumuran darah yang diduga sebagai foto KDRT oleh banyak orang.


Melihat kejadian yang menimpa Venna Melinda, banyak yang mulai mengingat perkataan mantan istri Ferry Irawan terkait boroknya.


"Sebelum sama Venna, dia muji-muji gue, sampai gue bilang udah gaada hati lagi sama dia. Foto gue kan ada di badannya dia" cerita mantan istri Ferry.


Bahkan Ferry seringkali memberikan gombalan romantis terkait foto mantan istrinya yang dijadikan tato di punggungnya.


"Walaupun kamu benci dan tidak mau bersama aku lagi, aku akan terus membawa wajah kamu sayangku cantik, sampai ajal menjemputku" cerita mantan istri Ferry.


Namun bukannya luluh, mantan istri Ferry justru memberikan respon yang tidak terduga.


"Percuma foto aku dibuat tapi kamu jahat dan sia-siakan kebaikan aku. Aku disadarkan Allah juga. Semua Allah yang pertemukan dan memisahkan" lanjutnya.


Selain mantan istri Ferry Irawan, nyatanya Venna Melinda juga pernah mengungkapkan jika anak sulungnya, Verrell Bramasta, sempat tidak merestui pernikahannya.


"Yang paling bikin aku falling in love karena dia dekat sama Vania, dia bisa ngambil hatinya Athalla juga, tinggal Verrell sih PR banget" cerita Venna Melinda.


Setelah kasus KDRT itu virall, banyak yang kembali mengungkit terkait motif Ferry Irawan melakukan kekerasan pada Venna Melinda lantaran dugaan hubungan ranjang.


Hal itu seperti yang pernah diungkapkan ibu Verrell Bramasta itu mengenai perlakuan sang suami yang sering mengamuk jika tidak mendapatkan jatah ranjang.


"Lucunya kalau aku ga ready gitu ya. Misalnya nunda karena lagi ini itu, dia ngamuknya bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu, yang betean. Kayak anak kecil yang ga dapat permen" ungkap Venna Melinda.


Bahkan tidak malu-malu Venna Melinda menyebut jika Ferry Irawan sering meminta jatah dilayani sebanyak 2 kali sehari.


"Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku suprise banget, wow. Karena aku pikir aku idah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku ga begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia. Kayak ga mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia" cerita Venna Melinda.


Setelah melihat perlakuan Ferry Irawan, Athalla Naufal pun ikut angkat bicara seperti sang kakak yang lebih dulu berpendapat.


Menurut Athalla Naufal, ia tidak akan menerima Ferry Irawan kembali dan bahkan memberikan ancaman pada sang ibu jika kembali padanya.


"Kalau gue sih capek hidup kayaknya. Capeklah gue. Kayaknya gue cabut dari kartu keluarga juga. Gue capek drama kayak gini. Sumpah capek" ucap Athalla.


Hal itu diungkapkan Athalla Naufal lantaran merasa kasihan dengan Venna Melinda dan merasa lelah mendampingi proses hukum.


"Melelahkan loh, dia di kantor polisi berapa hari. Nungguin berjam-jam. Belum kayak orang nanya sana-sini, berita simpang siur, wartawan tiap hari" sambung Athalla Naufal.


Namun berbeda dengan Athalla Naufal, Verrell Bramasta sendiri lebih berfikir untuk menyerahkan segala keputusan pada Venna Melinda.


"Aku percaya sama mama aku. Tapi kalau itu terjadi, yaudah, mungkin aku biarin mama live her life, keputusannya mama seperti apa. Aku tetap mendoakan dan memantau dari jauh aja" sambung Verrell Bramasta.


Setelah melihat hal tersebut dan ditetapkan sebagai tersangka, Ferry Irawan langsung mengungkapkan dan berlutut meminta maaf pada keluarga Venna Melinda.


Selain itu, Ferry Irawan juga ternyata menuliskan surat untuk Venna Melinda setelah kejadian KDRT tersebut.


"Pada istriku tersayang Venna. Abi tau, Venna tau bagaimana perjuangan kita sampai bisa berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala kesalahan, khilaf yang abi buat selama kita berumah tangga" baca Ferry.


Menurut Ferry Irawan, ia sudah mengetahui dengan jelas konsekuensi hukum yang akan diterimanya setelah melakukan hal itu.


"Kalau dalam proses hukum dan abi sudah tau sebenarnya apa yang akan terjadi pada hari ini. InsyaaAllah segala macam konsekuensinya insyaallah abi akan ikhlas menjalani ini semua. Kalau memang apa yang sudah abi jalani bisa meraih cinta dan kasih sayangnya Venna kembali" sambungnya.


Atas hal yang dilakukannya, Ferry menaruh harapan agar sang istri mau memaafkan kesalahannya tersebut.


"Saya tau dari lubuk hati yang terdalam Venna orang yang baik, apapun itu abi akan selalu mencintai dan menyayangi Venna" tutur Ferry Irawan.


Setelah itu, Ferry Irawan sendiri memang sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus KDRT pada Venna Melinda.***

Buruan di klik gambarnya