Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gegara Terawang Hubungan Betrand Peto dan Sarwendah, Ruben Onsu Nekat Nantang Mbah Mijan

Gegara Terawang Hubungan Betrand Peto dan Sarwendah, Ruben Onsu Nekat Nantang Mbah Mijan

Gegara Terawang Hubungan Betrand Peto dan Sarwendah, Ruben Onsu Nekat Nantang Mbah Mijan

Ruben Onsu membakar amarah gegara hasil terawang Mbah Mijan tentang hubungan pribadi Sarwendah dan Bertrand Peto hingga berani nantang sang ahli supranatural tersebut.


Ruben mengomentari hasil terawangan Mbah Mijan seputar kehidupan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah dengan anak sambung mereka Bertrand Peto.


Selain Ruben Onsu, sang istri Sarwendah juga berang gegara hasil terawangan Mbah Mijan soal kehidupan anak lanjutan Bertrand Peto dan membuat heboh publik jagat maya.


Ruben Onsu bahkan secara blak-blakan menyentil ahli supranatural tersebut dan mengatakan bahwa tindakan Mbah Mijan sudah keterlaluan.


 “Kalo orang yang diam aja bisa marah, berarti elu nya udah keterlaluan,” ujar Ruben Onsu pasang badan membela sang istri.


Ia kembali menambahkan, “Karena istri gue akhirnya nantangin, mana yang ngomong (Mbah Mijan),” imbuhnya.


Beberapa waktu belakangan ini, nama Bertrand Peto hangat diperbincangkan media sosial publik terutama soal kedekatan Bertrand Peto dengan ibu sambungnya Sarwendah.


Sederet komentar warganet kemudian bermunculan hingga ahli supranatural bernama Mbah Mijan yang kerap menerawang kehidupan artis.


Entah terpengaruh warganet, Mbah Mijan pun akhirnya turut mengomentari potret kebersamaan keluarga Ruben Onsu bersama remaja tanggung hingga kesehatan pemilik Geprek Bensu tersebut.


Berawal dari mengomentari popularitas Bertrand Peto yang mendadak dikenal masyarakat setelah diangkat anak oleh pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah, Mbah Mijan pun ikut bersuara.


Dikutip Hops.ID dari youtube Celebrity Indonesia, Mbah Mijan pun mengatakan, "Kalian (Sarwendah dan Ruben Onsu) mau bikin Betrand Peto populernya seperti apa?”.


“Artinya kalau sorotan negatif itu dipertahankan, sangat disayangkan karena gak perlu seperti itu pun Betrand Peto ini punya modal yang bagus, suara bagus, dia masih bisa berkarier tanpa sorotan negatif," bebernya.


Tak hanya sekali, Mbah Mijan juga turut membahas mengenai Ruben Onsu yang mendadak dilarikan ke Rumah Sakit Singapura beberapa waktu lalu.


Bahkan, dirinya pun mengunggah terawangannya langsung di akun sosial media seperti Instagram hingga Twitter.


Diberitakan sebelumnya, Pakar Supranatural, Mbah Mijan membeberkan hasil terawang atau penglihatan kedepannya tentang Bentrand Peto, Kariernya dan keluarga Ruben Onsu.


Melansir dari Channel Youtube Celebrity Indonesian, Mbah Mijan memberikan penerawangannya terhadap Betrand Peto.


"Betrand Peto kariernya masih tetep bagus, justru semakin baik," kata Mbah Mijan di Channel Youtube Celebrity Indonesia yang dilihat Jumat 30 Desember 2022.


"Hanya mungkin ya, masyarakat memandangnya jadi berbeda karena seolah-olah ada sebuah branding bahwa Betrand ini terlalu dekat dengan Sarwendah," sambung Mbah Mijan.


Dia mengatakan bahwa hubungan Betrand Peto dengan Sarwendah nanti akan membuat heboh publik.


"Mungkin kedekatannya nanti bakal bikin heboh publik, makin bingung," ucapnya.


Mbah Mijan menyarankan agar Ruben Onsu dan Sarwendah menghilangkan citra negatif terhadap Betrand Peto. ***

Gegara Terawang Hubungan Betrand Peto dan Sarwendah, Ruben Onsu Nekat Nantang Mbah Mijan
Buruan di klik gambarnya