Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Kali menjanda, Paramitha Rusady sukses jadi istri kedua, tanggapan istri pertama jadi sorotan: Saya ikhlasin

2 Kali menjanda, Paramitha Rusady sukses jadi istri kedua, tanggapan istri pertama jadi sorotan: Saya ikhlasin


2 Kali menjanda, Paramitha Rusady sukses jadi istri kedua, tanggapan istri pertama jadi sorotan: Saya ikhlasin

Paramitha Rusady merupakan salah satu artis lawas yang memiliki kecantikan tiada duanya.

Selain paras Paramitha Rusady yang cantik, wanita yang lahir di Ujung Pandang, 11 Agustus 1966 ini, juga memiliki bakat akting dan menyanyi yang luar biasa.

Tak heran, jika karier Paramitha Rusady terus melambung tinggi dan berhasil meraih kesuksesan dalam waktu cukup singkat.

Namun, di balik kesuksesan kariernya, Paramitha Rusady rupanya mengalami kegagalan dalam membangun rumah tangga.

Diketahui,dia dua kali  menikah dan dua kali pula bercerai. Pernikahan pertamanya dengan Gunawan yang berlangsung di tahun 2000, harus berakhir di tahun 2002.

Setelah itu, Paramitha Rusady kembali menikah dengan seorang pria bule bernama Nenad Bago di tahun 2004 silam.

Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Adrian Tegar Maharaja Bago. Sayangnya, lagi-lagi rumah tangga mereka kandas.

Dua kali menjanda, Paramitha Rusady rupanya masih belum kapok menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Sacha Mustapa.

Namun, kali ini wanita cantik tersebut diketahui telah menikah dengan suami orang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh istri pertama Sacha Mustapa yang membenarkan bahwa suaminya telah menikah lagi dengan Paramitha Rusady, dikutip HOPS.ID dari akun YouTube Apa Aja Bole, pada Jumat, 6 Januari 2023.

“Bulan April, Sacha itu minta ijin sama saya untuk menikah, untuk berpoligami. Saya tanya, poligami dengan siapa? Dengan Paramitha Rusady dia bilang. 'Oke', sayang bilang. 'Oke saya relain, saya ikhlasin kamu menikah dengan Paramitha Rusady',” ungkap istri Sacha Mustapa.

Kebenaran Paramitha Rusady menjadi istri kedua semakin terbuka lebar mana kala waktu sehari setelah mereka menikah, ibu dari Sacha Mustapa meninggal dunia.

Saat Sacha Mustapa pulang ke rumah untuk menemani jenazah ibunda, ia memboyong Paramitha Rusady untuk turut serta.

“Kemarin memang pas kita berkabung, iya Mitha datang tapi juga teman-teman semua datang,” tutur Sacha Mustapa.

Sementara itu, mertua Sacha Mustapa juga memberikan klarifikasi atas kebenaran menantunya tersebut telah menikah lagi dengan Paramitha Rusady.

“Paramitha datang. Sudah kelihatannya tuh biasa banget di rumah itu. Di situ Sacha bilang, 'Ibu saya sudah nikah dengan dia',” kata ibu mertua Sacha menirukan kata-katanya dulu.

Lalu, dia tidak serta merta menyetujuinya karena Paramitha Rusady masih memiliki suami. Namun, Sacha Mustapa meyakinkan bahwa wanita yang dicintainya itu sudah bercerai.

“Tapi kan dia sudah punya suami, saya bilang gitu. dia sudah cerai. Cuma sama pers saja dia belum mengumumkan,” imbuhnya lagi menirukan kata-kata Sacha Mustapa. 
Buruan di klik gambarnya