Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terungkap, Lama disembunyikan, Venna Melinda punya 3 anak selama nikahi Ivan Fadilla, nasib si bungsu terkuak: Anak ketiga…

Lama tersembunyi, Venna Melinda punya 3 anak selama nikahi Ivan Fadilla, nasib si bungsu terkuak: Anak ketiga…

Ivan Fadilla dan  Venna Melinda. (Instagram Kolase Instagram @ferryirawanreal @ir.ivanfadilla)
Ivan Fadilla dan Venna Melinda. (Instagram Kolase Instagram @ferryirawanreal @ir.ivanfadilla)

Tak banyak yang tahu bahwa Venna Melinda dan Ivan Fadilla memiliki anak lain selain Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.


Lama tersembunyi, mengenai anak ketiganya alias si bungsu juga pernah diungkap oleh Venna Melinda saat sedang proses cerai dari Ivan Fadilla.


Saat punya anak ketiga itu, Venna Melinda akui diberikan hadiah berupa mobil mewah oleh Ivan Fadilla. Kendaraan itu bahkan sempat menjadi polemik saat proses perceraian berlangsung kurang lebih 9 tahun yang lalu.


“Soal sita marital sudah saya jelaskan tadi, sudah pegang semua surat perjanjian pra nikah, silakan ambil barang-barang Mas Ivan yang dia merasa mau untuk mengambil,” ungkap Venna, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Cumi Cumi pada Minggu, 15 Januari 2023.


Lantas siapakah anak ketiga dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla? Simak ulasan berikut ini.


Dituturkan oleh Venna, anak yang sepertinya akan diberi nama Rivano itu ternyata tak bisa lahir ke dunia lantaran ibu Verrell alami keguguran di kehamilan yang ketiga.


“Selama 17 tahun yang Mas Ivan benar-benar dari keringat hasilnya dia untuk saya, adalah mobil B 712 IV Alphard yang dipakai saya, itu second,” katanya.


“Memang dikasih karena hadiah pada saat saya hamil Rivano, (anak) yang ketiga, dua tahun lalu yang saya keguguran 4 bulan itu, itu hadiahnya,” ungkapnya.


Kini nasib anak ketiganya pun terkuak, bahwasanya Venna Melinda dan Ivan Fadilla saat itu kehilangan adik untuk Verrell dan Athalla.


Penyebab perceraian terkuak


Tak bisa dipungkiri kalau momen perpisahan antara Ivan Fadilla dan Venna Melinda ramai mendapat sorotan dari publik.


Ivan pun sempat meembeberkan pemicu yang menyebabkan rumah tangga yang telah dibangun selama 17 tahun retak.


“Pemicunya mungkin bisa dari hal kecil sampai hal besar, tapi mungkin yang paling dasar adalah mungkin menyangkut hal-hal prinsip dan sangat pribadi,” tutur Ivan, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube Apa Aja Boleh.


Meski sempat diwarnai dengan adanya isu orang ketiga, namun ayah dari Verrell mengaku enggan untuk menyudutkan salah satu pihak.


“Saya sama sekali nggak ingin, apa namanya, dari dulu pun menyudutkan salah satu pihak gitu loh,” ungkapnya.***

Buruan di klik gambarnya