Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi ajukan gugatan cerai untuk Indra Bekti, akhirnya terungkap alasan Aldilla Jelitia: Tak kuat lagi karena ini...

Kasihan Indra Bekti, baru juga sembuh dari pendarahan otak, kini harus kembali menghadapi cobaan dalam rumah tangganya bersama Aldilla Jelita.

Resmi ajukan gugatan cerai untuk Indra Bekti, akhirnya terungkap alasan Aldilla Jelitia: Tak kuat lagi karena ini...

Kabar ini mengejutkan warganet pasalnya selama ini diketahui jika rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita terlihat harmonis.

Bahkan Aldilla Jelita tampak selalu menemani Indra Bekti saat tiba-tiba mengalami pendarahan otak hingga tak sadarkan diri di rumah sakit.

Kini akhirnya pertikaian rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita berada pada puncaknya.

Aldilla Jelita dikabarkan sudah mengajukan gugatan cerai pada Indra Bekti pada hari Senin, 27 Februari 2023.

Melalui pengacaranya yakni Milano Lubis akhirnya terungkap alasan Aldilla Jelita dan Indra Bekti akhirnya sepakat untuk berpisah.

Rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita tiba-tiba saja dihantma kabar tak sedap.

Isu perpisahan tengah merebak dalam rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita padahal baru saja pulih dari pendarahan otak.

Ada apakah dengan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita saat ini?

Aldilla Jelita tiba-tiba membuat heboh warganet.

Pasalnya ia tiba-tiba mengunggah kalimat yang mengisyaratkan perpisahan dengan Indra Bekti.

Dalam akun instagram pribadinya ia hanya mengunggah potret dirinya bersama kedua anak yang lahir dari pernikahannya dengan Indra Bekti yakni Amabell Eleanor Indrabekti dan Dafania Sahira Indrabekti.

Tak tampak potret Indra Bekti dalam unggahan tersebut.

Aldilla Jelita juga menuliskan kata-kata yang menyayat dalam akun instagram tersebut.

“Bismillah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws,” tulis Aldilla Jelita.

Tak lupa ia juga menuliskan kata-kata yang penyemangat agar bisa kuat menghadapi ujian yang saat ini dialaminya.

“Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yah. Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagiaan ada di depan kita,” tambah Aldilla Jelita.

Isyarat permasalahan keluarga yang tengah dihadapi Aldilla Jelita dengan Indra Bekti ini semakin santer karena ia menghapus semua foto sang presenter dari beranda instagram pribadinya.

Entah permasalahan apa yang kini tengah dihadapi oleh pasangan suami istri yang baru saja mengalami cobaan pasca Indra Bekti mengalami pendarahan otak hingga tak sadarkan diri tersebut.

Akan tetapi diketahui diketahui dari kuasa hukumnya Marino Lubis penyebab utama perceraian keduanya adalah karena perbedaan prinsip.

"Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi berdua, dan mereka sepakat untuk pisah ini secara baik-baik, kewajiban terjadap anak segala macem sudah disepakati bahwa nanti tetap akan seperti biasanya," kata Milano Lubis saat ditanyai oleh awak media.***

Buruan di klik gambarnya