Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terungkap, Pantas digugat cerai Aldilla Jelita, ternyata sifat ini memang tak bisa dirubah Indra Bekti: Dia itu selalu...

Aldilla Jelita istri dari Indra Bekti  akhirnya resmi mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya tak terlihat adanya permasalahan dalam rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita yang telah berjalan selama 13 tahun ini.


Bahkan Aldilla Jelita menjadi sosok istri yang setia menemani Indra Bekti kala dirinya tiba-tiba mengalami pendarahan otak hingga tak sadarkan diri.


Mulai dari saat sang suami dirawat di rumah sakit hingga kembali pulang kerumah.


Namun secara mengejutkan tiba-tiba Aldilla mengunggah status yang mengisyaratkan jika hubungannya dengan Indra Bekti sudah tak lagi bersama.

Kini teka-teki penyebab Aldilla Jelita mengajukan gugatan cerai pada Indra Bekti perlahan akhirnya terungkap.


Beberapa sifat Indra Bekti rupanya sudah membuat sang istri tak bisa menahan lagi hingga memilih mengakhiri rumah tangga yang mulai terjalin sejak 10 Oktober 2010 tersebut.


Dalam wawancaranya dengan Melaney Ricardo, Aldilla Jelita mengungkapkan jika selama ini ia kurang mendapatkan perhatian dari Indra Bekti karena kesibukannya dalam bekerja.


Bahkan Indra Bekti tak ada kesempatan berbincang dengan anak-anaknya.


Sayangnya perhatian Indra Bekti kepada anak dan istrinya justru baru bisa dilakukan saat ia tak lagi aktif bekerja pasca pendarahan otak dan lebih banyak waktu di rumah.


“Aku kalau minta ama dia ’Yank kurangin handphone, maaf jadi kayak nggak ada kualitas sama anak-anak, trus kalau dimeja makan ‘Tunggu bentar-bentar, ni kerjaan bun’, sekarang tuh dia sama sekali nggak megang jadi dia nanya anak-anak ngapain diajak ngobrol. Sekarang dia ada banyak waktu ama aku, hal-hal yang nggak penting diceritain,” kata Aldilla Jelita seperti dilansir YouTube Melaney Ricardo.


Tak hanya itu saja, pandangan negatif yang diarahkan pada Aldilla Jelita sebagai sosok istri matre rupanya membuatnya sakit hati.


Terlebih selama ini ia tidak pernah memaksa sang suami bekerja keras untuk dirinya, melainkan karena Indra Bekti memang tipe pria pekerja keras.


“Aku nggak pernah nyuruh laki aku, aku ngomong gini ‘Yank aku maksa kamu nggak untuk kerja?Nggak’, aku ngerasa kamu ngehargai pendapat aku, kamu memberi aku kesempatan buat aku bisa bangkit. Aku nggak mau jatuh, orang nganggep aku kayak nggak guna lagi,” ungkap Aldilla Jelita.


Kini setelah mengalami pendarahan otak, Indra Bekti diungkapnya juga mengalami kondisi emosional yang meningkat.


Saat itu Aldilla menceritakan kondisi emosional sang suami pasca mengalami pendarahan otak, hingga membuat anak-anak mereka trauma dengan kemarahan Indra Bekti.


“Pertama kali wow, sampek anak-anak agak trauma sama dia (Indra), sampek dia minta maaf sama anak-anak,” kata Aldilla Jelita saat diwawancarai oleh Melaney Ricardo.


Ia pun lantas menceritakan salah satu hal yang menjadi penyebab kemarahan Indra Bekti yang tiba-tiba memuncak,terlebih kerap terjadi pada malam hari.


“Pokoknya aku ngerasa seminggu itu emosi dia tinggi setiap malam. Udahlah suatu saat dia nanya marah sama handphonenya,” tutur Aldilla.


Melihat sang suami yang marah, Aldilla Jelita juga tak tahan hingga akhirnya saling emosi.


Terlebih sebelumnya Indra Bekti tidak pernah sangat emosional seperti ini, bahkan sampai memukul-mukul lantai.


“Trus dia marah gue juga marah,’Yang kenapa kamu jadi marah sama anak-anak?’ dia udah sampek mukul ini kan duduk dibawah sambil makan, dia mukul gitu,” ungkap Aldilla Jelita.


Kemarahan Indra Bekti ini bahkan sempat membuat anak-anaknya katakutan bahkan merasa trauma.


Pasalnya pasca mengalami pendarahan otak dan permasalahan pada matanya, Indra Bekti yang tidak bisa mengontrol emosinya menjadi seseorang yang kerap marah-marah bahkan sampai memukul pintu.


“Dia aku tutup pintunya, tutup maksudnya biar anak-anak tenang agak nangis soalnya tiba-tiba dia itu, nggak pernah-pernahnya dia mukul  dar dar pintu,aku bilang ‘Yank kamu sabar, nggak usah kaya gitu bicaranya’, aku kayak gitu,” tambahnya.***

Buruan di klik gambarnya