Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Pengantin Wanita Nangis Sambil DipeIuk Pria, Dikira Mantan Ternyata...!

Viral Pengantin Wanita Nangis Sambil DipeIuk Pria, Dikira Mantan Ternyata...!

Viral Pengantin Wanita Nangis Sambil Dipeluk Pria, Dikira Mantan Ternyata...

Acara pernikahan ini menjadi perbincangan warganet karena pengantin wanita tiba-tiba dipeluk oleh seorang pria di atas pelaminan. Netizen menduga pria yang memeluk pengantin wanita yang menangis itu adalah mantan pacar yang ditinggal nikah. Faktanya ternyata...

Video acara pernikahan di mana pengantin wanita nangis saat dipeluk seorang pria ini viral setelah diunggah ke TikTok oleh jasa penyelenggara acara pernikahan, lewat akun TikTok @winonawp. Dalam video terlihat ketika berada di atas pelaminan, pria itu memegang wajah pengantin wanita dan mencium kedua pipinya. Kemudian tangis pengantin wanita pecah ketika pria itu memeluknya.

Pengantin pria hanya tertunduk saat pria itu mencium dan memeluk pengantin wanita. Pria itu mengusap air mata pengantin wanita. Kemudian ia berusaha menghibur pengantin wanita yang sedang menangis dan memegang kedua tangannya.

"Sungguh terharu ...#pernikahanviral," tulis akun TikTok @winonawp.

Viral seorang pria yang memeluk pengantin wanita di atas pelaminan.Viral seorang pria yang memeluk pengantin wanita di atas pelaminan. Foto: Dok. TikTok @winonawp.

Video yang berdurasi 26 detik itu sudah ditonton lebih dari 5,2 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Netizen ada yang menduga pria itu adalah mantan pacar pengantin wanita.

"Itu mantan atau masih pacarnya di tinggal nikah😂😂😂kasihan syukur dech,,,,yang dulu ngelamar serius siapa, atau mungkin si ceweknya dijodohin, terus cowoknya," kata akun TikTok @SULTON ABDURRAZAKY SAHAB.


"Kalau dia cowoknya bahaya kalau masih saling dm selanjutnya hmm," ucap akun @selyy91.

"Suaminya ihklas buangettt kayaknya tapi nggak tau gimana perasaanya sebenarnya😌," saut akun @duda anak 2.

"Kalau sampai ini mantannya naudzubillah," duga akun @Sekedar Mantri.

"Pasti kakaknya itu terharu smbil nasehatin baik," timpal akun @Melisa.

"Aku yakin itu abangnya," ucap akun @user574158.


"Kita gak bisa tebak-tebak mungkin dia orang yang terpenting baginya. Walau kita gak tahu dia itu siapanya," ujar akun @user1284737360790.


@winonawp Sungguh terharu ...#pernikahanviral ♬ Mengintai Dari Tirai Kamar - 𝑨𝒀.𝕬𝖗𝖎𝖘 ʸᵃⁿⁱ 💜🖤


Wolipop sudah menghubungi Winona sebagai pemilik jasa penyelenggara pernikahan yang mengunggah video viral tersebut. Winona mengungkap fakta sebenarnya dari pernikahan viral di mana pengantin wanitanya dikira nangis karena dipeluk mantan di pelaminan itu.


Winona mengatakan pernikahan viral tersebut diadakan di daerah Cilacap, Jawa Tengah. Wanita yang berusia 23 tahun ini mengungkapkan sosok pria yang memeluk pengantin wanita di atas pelaminan bukanlah mantan pengantin wanita seperti dugaan netizen.


"Itu salah satu kakak laki-laki dari pengantin cewek, saking harunya adiknya menikah," ungkap Winona kepada Wolipop, Minggu (10/7/2022).


Ia mengaku ikut terharu ketika melihat kakak dari pengantin wanita memeluk. Saat berada di pelaminan, sang kakak juga memberikan pasihat kepada sang adik yang sudah menikah.


"(Kakak pengantin wanita) itu ganti ayahnya yang sudah meninggal dari kecil. Kakaknya yang paling sayang dan membiayai sekolahnya," pungkas Winona.

Buruan di klik gambarnya