Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masih Ingat Lindswell Kwok Atlet Wushu? Nikah Tak Direstui Karena Mualaf, Kini Keluarganya Bahagia

Tak lama setelah menikah, Achmad Hulaefi pun mengikuti jejak istrinya untuk pensiun sebagai pewushu. Saat pasangan mantan atlet wushu ini menikah, beredar kabar bahwa keluarga tak memberikan restu, sang atlet wushu mualaf.

Kandung Lindswell Kwok, Iwan Kwok, mengaku terkejut dengan perubahan penampilan sang adik setelah menjadi mualaf. Bahkan, Iwan Kwok mengaku keluarganya baru mengetahui kabar pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi dari media sosial.


“Keluarga baru tahu juga soal ini dari media sosial. Keluarga no comment takut salah ucapan,” ungkap Iwan Kwok seperti diberitakan 4 Desember 2018 silam.


Lama tak terdengar, keluarga mantan atlet Wushu ini kian harmonis. Ia membagikan potretnya sebagai ibu rumah tangga.


Lindswell Kwok membagikan potret dirinya bersama suami di akun Instagram @linswell_k. Seperti unggahannya di awal tahun 2021 ini. Tampak potret saat family time dengan anak dan suaminya, begitu pula foto keluarga yang memukau.


Pada 10 Januari 2021 lalu, Lindwell Kwok mengunggah satu tahun anaknya. Beserta foto keluarga dengan kostum yang serasi. Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi saat putra mereka ulang tahun 10 Januari 2021 (Instagram Lindswell Kwok)


Rumah Mewah Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi


Pada Mei 2019 lalu, Lindswell dan Hulaefi mengumumkan kabar bahagia soal kehamilan Lindswell. Kini, Lindswell juga telah melahirkan sang putra yang diberi nama Zubayr.


Kehidupan pernikahan keduanya memang diketahui selalu harmonis dan makin mesra dari hari ke hari. Keduanya diketahui menempati sebuah rumah yang super nyaman dan mewah.


Rumahnya ini pun nampak masih terus dirombak dan dibangun. Yang paling unik, pada tahun 2019 lalu, Lindswell sempat mengunggah foto sebuah dapur.


Dapurnya elegan banget, lo!


Soalnya dihiasi dengan marmer berwarna putih dan abu-abu. Ditambah dengan perpaduan rak berwarna cokelat tua yang memberi kesan minimalis.


Selain dapur, bagian ruang makannya juga tanpa sengaja diperlihatkan Lindswell kepada publik. Senin (28/10/2019), Lindswell mengunggah video sang suami tengah bermain dengan seorang bocah kecil.


Hulaefi nampak mengajarkan bocah kecil itu gerakan tos ala masa kini. Lindswell pun menulis caption “Dua anak kecyil”.


Nah, lokasi bermain keduanya ternyata tepat berada di depan ruang makan. Jadilah, latar belakangnya adalah seperangkat meja dan kursi makan.


Kalau diperhatikan, ruang makan Lindswell juga cukup mewah, lo. Bahkan, salah satu bagian temboknya diganti dengan kaca supaya cahaya masuk dan ruangannya terasa lebih luas.


Lindswell dan Hulaefi memilih meja makan berwarna cokelat dan kursi berwarna kuning. Tapi, kursi makannya bisa dibilang unik karena nampak mirip sofa dan bukan kursi makan pada umumnya.


Sayang, bagian meja makannya terlihat berantakan dengan aneka plastik dan barang-barang, Kursinya pun dipenuhi banyak barang sehingga tidak bisa didorong rapat ke meja.


Tapi secara keseluruhan, rumah baru Lindswell dan Hulaefi terlihat sangat nyaman, ya.


Sang Ibu Sampai Jatuh Sakit


Seperti diketahui, pernikahan Lindswell dan Hulaefi memang sempat menghebohkan banyak orang. Melansir dari Tribun Medan, Iwan Kwok, selaku kakak kandung Lindswell malah tak mengetahui rencana pernikahan adiknya.


Bahkan, sang kakak juga kaget ketika melihat adiknya mengenakan hijab dari video yang viral di media sosial tersebut.


“Keluarga baru tahu juga soal ini dari media sosial. Keluarga no comment takut salah ucapan,” ungkap Iwan Kwok usai dihubungi Tribun Medan via WhatsApp, Selasa (4/12).


Keluarga ternyata sudah menanyakan perihal kabar pernikahannya dengan Achmad Hulaefi, namun Lindswell memilih bungkam.


“Tidak ada yang tahu (kabar Lindswell Kwok akan menikah). Baru kami ketahui tiga hari lalu dari medsos.


“Ada isu katanya sudah menikah tapi ketika ditanya tidak mau jawab dan menghindari orangtua,” ungkap Iwan Kwok.

Buruan di klik gambarnya