Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kabar duka menimpa Verrel Bramasta dibagikan oleh Athalla Naufal, sang kakak kini alami hal ini, hingga...

Miris nasib yang kini dialami oleh Verrel Bramasta yang dibagikan oleh sang adik, Athalla Naufal dalam akun media sosialnya.

Padahal belum kelar masalah KDRT yang dialami oleh sang ibu, Venna Melinda, kini Verrel Bramasta kembali harus mengalami musibah dan hanya bisa ditemani oleh sang adik, Athalla Naufal.

Tak disangka musibah yang dialami oleh Verrel Bramasta ini justru saat ia dan Athalla Naufal tengah fokus mendukung sang ibu.


Baca Juga: Wow! Muhammad Khairi bikin Kiky Saputri kaget saat ditanya malam pertama, jawabannya sampai bikin deg-degan


Verrel Bramasta kini memang tengah fokus menemani dan mendukung Venna Melinda yang sedang mengalami dugaan tindak KDRT yang dilakukan oleh ayah tirinya, Ferry Irawan.


Sebagai seorang anak, tentu saja Verrel Bramasta pasti memberi dukungan untuk Venna Melinda yang kini tengah mengalami trauma karena dugaan kekerasan yang dialaminya.


Belum kelar kasus KDRT tersebut, kini giliran Verrel Bramasta yang malah alami musibah.


Seperti diketahui jika saat ini Verrel Bramasta tengah memberikan dukungan penuh untuk sang ibu.


Venna Melinda telah melaporkan Ferry Irawan atas dugaan tindak KDRT yang diduga terjadi disebuah hotel di Kediri Jawa Timur.


Saat kejadian itu menimpa Venna Melinda, ia sedang tidak bersama kedua anaknya yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.


Karena pada saat itu, Venna Melinda memang sedang mengurus kegiatan politiknya dan hanya ditemani oleh Ferry Irawan.


Sedangkan Verrel Bramasta sendiri tengah berlibur dengan sahabatnya keluar negeri.


Sehingga setelah kejadian dugaan tindak KDRT tersebut Venna Melinda hanya ditemani oleh Athalla Naufal dan menjalani perawatan disebuah rumah sakit yang ada di Surabaya.


Verrel Bramasta yang mengetahui sang ibu tengah terbaring lemah akibat dugaan tindak kekerasan, langsung memutuskan untuk kembali pulang ke Indonesia dan menuju ke sebuah hotel dimana Venna Melinda dan Athalla Naufal menginap.


Suasana haru pun tak terelakkan saat Verrel bisa bertemu kembali dengan sang ibu dan adiknya, Athalla Naufal sehingga memeluknya yang tengah dalam kondisi lemah.


Kini saat Venna Melinda tengah fokus atas laporannya terhadap Ferry Irawan, Verrel Bramasta sebagai anak sulung masih memberikan dukungan bagi sang putra.


Bahkan secara terang-terangan ia mengungkapkan jika saat ini kesehatan fisik dan mental sang ibu adalah yang utama baginya.


“Yang penting mama urusannya selesai, mama baik-baik aja, mama bisa kembali sehat lagi kembali bahagia lagi jadi fokus ke itu dulu,” ungkap Verrel Bramasta seperti dilansir YouTube SCTV.


Saat ini Verrel Bramasta memang mendukung apapun keputusan yang dibuat oleh sang ibu, termasuk perihal niatan Venna Melinda untuk bercerai dengan Ferry Irawan.


Karena Verrel Bramasta sendiri juga termasuk orang yang awalnya tidak mendukung Venna Melinda menikah dengan Ferry Irawan.


“Mama udah memastikan kalau akan berpisah gitu, dan mama udah janji ke aku kalau enggak akan cabut laporan, enggak akan ada rujuk,”ungkap mantan kekasih Natasha Willona tersebut.


Kini ditengah usahanya untuk memberikan dukungan pada sang ibu, nasib miris justru dialaminya.


Tak ada angin tak ada hujan, Verrel Bramasta tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit.


Bahkan saat ini ia tengah mendapat perawatan dan memakain selang infus dan terbaring lemah dirumah sakit.


Kabar duka ini awalnya dibagikan oleh adik kandungnya yakni Athalla Naufal.


Melalui akun instagram pribadinya Athalla mengunggah potret sang kakak yang sedang terbaring lemah disebuah ruang IGD subuah rumah sakit.


Dalam unggahan video tersebut Athalla menuliskan sebuah caption keterangan atas keadaan Verrel Bramasta saat ini.


“Niatan mau liburan malah tumbang dia. GWS (Get well soon) abangku @bramastavrl,” demikian tulis Athalla Naufal seperti dilansir instagram @athallanaufal7.


Hingga saat ini tak diketahui pasti apa yang sedang dialami oleh Verrel Bramasta.


Akan tetapi unggahan Athalla Naufal tersebut langsung mendapat tanggapan komentar.


Salah satunya adalah dari akun instagram Venna Melinda yang turur memberikan dukungan pada sanga anak.


“Kakak @bramastavrl sayang cepet sembuh ya nak,” tulis Venna Melinda disertai emoji hati.

Buruan di klik gambarnya