Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dulu Terkenal Gara2 Sinetron Favorit Ini, Artis Lawas Ini Banting Setir Usai Tak Laku Lagi

 Dulu Terkenal Gara2 Sinetron Favorit Ini, Artis Lawas Ini Banting Setir Usai Tak Laku Lagi

Tuyul dan Mbak Yul jadi salah satu tayangan populer era 90-an. Sinetron yang dibintangi oleh Ony Syahrial ini tayang pertama kali pada 1997. Dua dekade berlalu, Bagaimana kabar terbaru Ony Syahrial pemeran tuyul sinetron Tuyul dan Mak Yul setelah jarang tampil di TV?

Sinetron yang juga dibintangi oleh Dominique Sanda, Ersa Mayori, hingga Rony Dozer ini berkisah tentang seorang tuyul yang menjalin pertemanan dengan manusia.


Penggemar sinetron tahun 2000-an pasti tak asing dengan serial Tuyul dan Mbak Yul. Salah satu pemeran utamanya adalah sosok Ony Syahrial terkenal dengan perannya sebagai tuyul.


Dalam sinetron yang eksis era 90-an hingga 2000-an Indonesia tersebut, Ony Syahrial berperan sebagai Ucil si Tuyul.Namun setelah sinetron Tuyul dan Mbak Yul selesai, Ony Syahrial bak hilang dari dunia hiburan. Padahal, aksi kocaknya dulu bikin penggemarnya tak mau ketinggalan sinetron Tuyul dan Mbak Yul.


Lantas, bagaimana kabar terbaru Ony Syahrial sekarang?


Diketahui, selain sebagai Ucil di ‘Tuyul dan Mbak Yul’, Ony Syahrial juga sempat di dapuk menjadi pengisi suara atau dubber untuk anime Crayon Shincan.


Ony Syahrial pertama kali terjun ke dunia hiburan pada 1993, pada saat itu dirinya adalah seorang pengisi suara. Tiga tahun kemudian, ia baru menyusul terjun ke dunia akting.


Tak lagi sepenuhnya aktif di dunia hiburan, Ony Syahrial ternyata telah memutuskan untuk berhijrah. Dilansir TribunJatim.com dari TribunStyle, sebelum berhijrah, Ony Syahrial mengaku bahwa dirinya bukan orang yang rajin salat bahkan cenderung tak pernah. Namun setelah diajak temannya untuk iktikaf di Bulan Ramadan ia malah menemukan ketenangan. Dari sanalah ia akhirnya memutuskan untuk berhijrah.

Buruan di klik gambarnya