Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terungkap, Dulu ditinggalkan demi Krisdayanti, begini kehidupan dari mantan istri Raul Lemos sekarang setelah bercerai..

Kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dengan Krisdayanti yang sudah dibina selama 13 tahun, dan resmi bercerai di tahun 2009 silam.

Saat masih berstatus istri dari Anang Hermansyah, Krisdayanti bermain api dengan pria asal Timor Leste yakni Raul Lemos.


Krisdayanti yang akhirnya memilih untuk menikah dengan Raul Lemos, sehingga menyudahi rumah tangganya dengan Anang Hermansyah kala itu.


Bisa dikatakan, Raul Lemos merupakan orang ketiga dalam pernikahan Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Demikian pula, Krisdayanti yang disebut dengan orang ketiga dalam rumah tangga Raul Lemos.


Saat berselingkuh dengan Krisdayanti, Raul Lemos yang masih ada status suami istri dengan Shechah Sagran.


Sebelum pernikahan mantan istri dari Anang Hermansyah dengan Raul Lemos dilangsungkan, terjadi perselisihan antara Krisdayanti Shechah Sagran.


Raul Lemos yang saat itu mengaku ingin menikah, ternyata dirinya belum selesai dengan urusan perceraian dengan Shechah Sagran.


Sebagai istri terakhir yang Raul Lemos nikahi sebelum dengan Krisdayanti, wanita yang dipanggil dengan nama Ata ini menggugat cerai Raul Lemos.


Begitu pun juga Krisdayanti yang menggugat cerai Anang Hermansyah langsung tanpa basa basi.


Shechah Sagran kesal karena merasa ditinggalkan Raul Lemos demi Krisdayanti, kini mempunyai kehidupan yang jauh lebih baik.


Meskipun jarang disorot media, Shechah Sagran kini juga sudah membina rumah tangga baru bersama seorang polisi asal Portugal yang bernama Carlos.


Setelah menikah, keduanya semakin lengket dan tak terpisahkan satu sama lain. Mengingat, rumah tangga Ata dengan Raul Lemos yang sangat berderai air mata.


Rumah tangga mantan istri Raul Lemos dengan suami barunya sangat terlihat harmonis, dan dirinya terkihat lebih segar dan berisi.


Terlebih lagi, Shechah Sagran yang dulunya masih belum berhijab, kini ia sudah menutup auratnya dengan berhijab.


Meskipun begitu, hubungan kedua keluarga baik dari Shechah Sagran dan Carlos dengan Raul Lemos dan Krisdayanti terjalin sangat baik.


Mereka juga beberapa kali bertemu untuk berkumpul bersama, seperti anak-anak KD yang bermain dengan Shechah Sagran.* 

Buruan di klik gambarnya