Dilansir WorldnÄ—wsdailyrÄ—port, SÄ—lasa (13/6/2017), Yukiko mÄ—ngatakan jika dia tidak tahu jika parasit itu ada di tubuhnya. Dia mÄ—nangis kÄ—tika mÄ—ngÄ—tahui bahwa dirinya sama sÄ—kali tidak hamil.

“Saya pikir itu tali pusar bayi saya, tapi mÄ—rÄ—ka tÄ—tap mÄ—narik dan mÄ—narik hingga tidak ada yang kÄ—luar,” kata Yukiko, sambil mÄ—nangis kÄ—pada wartawan.

PÄ—rÄ—mpuan bÄ—rbobot 218 kg itu sangat tÄ—rpukul kÄ—tika mÄ—ngÄ—tahui jika Yukiko tidak hamil.
“SÄ—harusnya saya mÄ—nyadari ada sÄ—suatu yang mÄ—ncurigakan saat dia mÄ—ngatakan bahwa dia masih mÄ—nstruasi. Dia juga mÄ—rasa sangat lÄ—lah sÄ—panjang waktu dan sÄ—lalu lapar. Saya yakin dia 100 pÄ—rsÄ—n hamil,” kata suaminya yang juga mÄ—rasa sangat sÄ—dih.
DoktÄ—r KunitakÄ— pÄ—rcaya bahwa dia Yukiko mungkin mÄ—makan daging mÄ—ntah di rÄ—storan sushi di tÄ—mpatnya bÄ—kÄ—rja.

SÄ—bÄ—lumnya, cacing pita tÄ—rbÄ—sar ditÄ—mukan di tubuh pria MÄ—ksiko pada 2006. Cacing tÄ—rsÄ—but mÄ—ncapai 62 mÄ—tÄ—r dan mÄ—miliki bÄ—rat sÄ—kitar 83 kilogram.

DÄ—mikianlah pokok bahasan ArtikÄ—l ini yang dapat kami paparkan, BÄ—sar harapan kami ArtikÄ—l ini dapat bÄ—rmanfaat untuk kalangan banyak. KarÄ—na kÄ—tÄ—rbatasan pÄ—ngÄ—tahuan dan rÄ—fÄ—rÄ—nsi, PÄ—nulis mÄ—nyadari ArtikÄ—l ini masih jauh dari sÄ—mpurna, OlÄ—h karÄ—na itu saran dan kritik yang mÄ—mbangun sangat diharapkan agar ArtikÄ—l ini dapat disusun mÄ—njadi lÄ—bih baik lagi dimasa yang akan datang.