Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mbah Mijan terawangi serta beberkan hubungan Betrand Peto dan Sarwendah, hal ini yang akan terjadi didepan...

Mbah Mijan terawangi serta beberkan hubungan Betrand Peto dan Sarwendah, hal ini yang akan terjadi didepan


Mbah Mijan terawangi serta beberkan hubungan Betrand Peto dan Sarwendah, hal ini yang akan terjadi didepan

Kedekatan Betrand Peto dan Sarwendah akhir-akhir memang tengah menjadi sorotan publik.

Bahkan publik menganggap jika kedekatan antara ibu angkat dan anak angkat yang semakin tumbuh remaja itu dianggap kelewatan atau tidak lazim.

Belum lama ini salah satu pakar supranatural kondang di Tanah Air, Mbah Mijan membeberkan terkait hasil penerawangannya terhadap Betrand Peto dan keluarga ayah angkatnya Ruben Onsu.

Mbah Mijan mengatakan, karir anak angkat Ruben Onsu ini kedepannya semakin bagus, hanya saja seolah-olah masyarakat terlalu memandang berbeda antara kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto.

"Betrand Peto ini kariernya masih tetep bagus, justru semakin baik kedepannya," ungkap Mbah Mijan, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Celebrity Indonesia, pada Sabtu 31 Desember 2022.

"Hanya mungkin ya, masyarakat memandangnya jadi berbeda, karena seolah-olah ada sebuah branding jika Betrand ini terlalu dekat dengan Sarwendah," sambungnya.

Bahkan yang mengejutkan, Mbah Mijan memberkan jika kedekatan Sarwendah dan Betrand yang saat ini tengah ramai jadi sorotan, di depan nanti hubungan keduanya akan semakin membuat heboh publik.

"Mungkin kedekatannya nanti, bakal makin bikin publik heboh, makin disorot!" tegas Mbah Mijan.

Sang pakar supranatural kondang ini juga menyarankan kepada ayah angkatnya Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah, untuk perlahan menghilangkan citra negatif publik terhadap Betrand.

Karena menurut sudut pandangnya, kehebohan yang saat ini terjadi merupakan atas dasar ulah keluarga Ruben Sendiri, yang pada dasaranya membuat video yang disebar itu adalah rekaman yang disengaja.

"Karena sementara, pandangan publik justru dari mereka sendiri yang bikin video sendiri, rekam sendiri, upload sendiri, akhirnya kan publik menyorot dengan berbagai opininya," tutur Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga menyayangkan Ruben Onsu dan Sarwendah yang menganggap, jika hal demikian itu terus dilakukan yang akan paling terkena imbas itu adalah Betrand Peto. Padahal Betrand Peto bisa berkarir dengan kemampuannya yang mumpuni.

"Kalian (Sarwendah dan Ruben Onsu) mau bikin Betrand Peto populernya seperti apa? Artinya kalau sorotan negatif itu dipertahankan, sangat disayangkan karena gak perlu seperti itu pun Betrand Peto ini punya modal yang bagus, suara bagus, dia masih bisa berkarier tanpa sorotan negatif," tegasnya.

Diketahui, yang membuat ramai publik adalah kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto ini dianggap terlalu intim, apalagi publik mengingatkan jika usia Betrand kini memasuki masa puber dan semakin dewasa.

Beberapa video yang diunggah oleh mereka melalui kanal YouTube pribadinya itu, memperlihatkan perlakuan Betrand terhadap Sarwendah yang bikin takut publik, mengingat Betrand itu diangkat Sarwendah saat usianya sudah belasan tahun.
Buruan di klik gambarnya