Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Innalillahi, pemeran tokoh Andin meninggal dunia, Amanda Manopo pamit dari Ikatan Cinta..

Innalillahi, pemeran tokoh Andin meninggal dunia, Amanda Manopo pamit dari Ikatan Cinta

Sinetron Ikatan Cinta/Foto: tangkap layar

Sinetron fenomenal berjudul Ikatan Cinta diketahui telah memasuki episode ke 1000. Pemeran utama Ikatan Cinta, Andini Kharisma Putri atau Andin dikisahkan meninggal dunia.

Aktris cantik Amanda Manopo yang berperan sebagai tokoh Andin pun mengucapkan pamit dari sinetron yang sudah menjadi bagian perjalanan karirnya selama 2 tahun itu.

Lawan main aktor Arya Saloka itu izin pamit dari sinetron Ikatan Cinta setelah 2 tahun memerankan tokoh sentral bernama Andini Kharisma Putri atau Andin.

Adegan sinetron Ikatan Cinta

Adegan sinetron Ikatan Cinta

Tokoh Andin yang merupakan istri Aldebaran Alfahri diceritakan meninggal dunia karena kecelakaan.


Dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang Jumat 20 Januari 2023 di stasiun TV RCTI, tokoh Andin diceritakan meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang dikendarai suaminya, Aldebaran Alfhari.


Nama Andini Kharisma Putri pun trending di Twitter. Amanda Manopo pun juga menyampaikan kata perpisahan terakhir dan izin pamit kepada penonton setia Ikatan Cinta.


"Aku tahu ini berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit," ucap Amanda Manopo dilansir Lombokinsider dari video yang diunggah akun Instagram @ikatancinta.mncp, Jumat 20 Januari 2023.


Menurut Amanda Manopo, memerankan karakter Andin selama 2 tahun dalam sinetron Ikatan Cinta memberikan banyak sekali pengalaman berharga.


Bagi Amanda Manopo, syuting Ikatan Cinta membuatnya bertemu orang-orang hebat.


"Ikatan Cinta buat aku itu rumah, tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal. Ikatan Cinta itu lautan yang bisa bawa aku sampai sejauh ini," kata aktris 23 tahun itu.


"Gara-gara Ikatan Cinta juga aku bisa bertemu sama orang-orang hebat, kru-kru di lokasi, tim di belakang layar, partner akting, aku ketemu sama orang baik di luar sana," lanjut Amanda Manopo.


Tak lupa, aktris berdarah Filipina itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada penonton setia dan penggemar Ikatan Cinta.***

Buruan di klik gambarnya