Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Innalilahi😭 dengan mata terpejam Indra Bekti ucap kalimat ini untuk istri, Aldilla Jelita: Maafin aku Yah....

Innalilahi, dengan mata terpejam Indra Bekti ucap kalimat ini untuk istri, Aldilla Jelita: Maafin aku Yah....

Dengan mata terpejam, Indra Bekti ucapkan maaf untuk Aldilla Jelita (Youtube Hot Shot SCTV)
Dengan mata terpejam, Indra Bekti ucapkan maaf untuk Aldilla Jelita (Youtube Hot Shot SCTV)

Indra Bekti saat ini masih terbaring lemah di ruang rumah sakit karena pendarahan otak dan hanya ditemani oleh sang istri Aldilla Jelita.


Keadaan Indra Bekti yang saat ini masih naik turun, tentu saja membuat Aldilla Jelita masih dilanda kecemasan saat ini, terlebih kini ia lebih banyak memejamkan mata saat diajak berkomunikasi.


Sungguh miris, kini dengan keadaannya yang lemas dan mata terpejam, Indra Bekti malah mengucapkan hal yang menyesakkan untuk istrinya Adilla Jelita.


Kondisi terbaru Indra Bekti saat ini memang sudah tak berada di ruang ICU rumah sakit Abdi Waluyo.


Indra Bekti dikabarkan sudah dipindahkan ke ruang rawat inap, namun tetap didampingi oleh sang istri Aldilla Jelita.


Kendati kini Indra Bekti telah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang rawat inap, namun keadaan presenter kocak tersebut masih saja tampak memprihatinkan.


Sebelumnya keadaan Indra Bekti memburuk setelah mengalami pendarahan otak yang terjadi pada akhir bulan Desember 2022 yang lalu.


Sempat tak sadarkan diri, Indra Bekti akhirnya dilakukan tindakan operasi pada bagian kepala untuk menyelamatkan nyawanya yang saat itu sempat dikabarkan mengalami masa kritis.


Meskipun telah dilakukan tindaka operasi sebanyak dua kali, saat itu tak lantas membuat keadaan Indra Bekti langsung pulih dan kembali sehat seperti sebelumnya.


Sahabat dari Indy Barends ini malah diketahui sempat kehilangan memori ingatannya.


Indra Bekti bahkan sempat tak ingat nama dari anak-anaknya yang akhirnya bisa datang menjenguknya beberapa hari yang lalu.


Dalam unggahan video di akun instagram milik Aldilla Jelita,  tampak Indra Bekti begitu kesulitan saat menyebutkan kedua anak kandungnya.


Malahan Indra Bekti hanya mengingat nama anak ketiganya yang telah meninggal dunia.


Sungguh sangat miris jika melihat keadaan Indra Bekti saat ini, padahal ia selalu dikenal sebagai seorang presenter yang kocak dan menghibur tak hanya penonton tapi juga rekan sesama artis lainnya.


Hal ini pernah sempat membuat Aldilla Jelita merasa sangat sedih melihat sang suami yang tak hanya terbaring lemah, tapi juga kehilangan ingatannya.


Dalam akun instagramnya, Aldilla Jelita menuliskan keluhan hatinya yang nelangsa melihat sang suami yang belum juga pulih dan kehilangan memori ingatannya.


“Semua berawal ketika anak-anak datang dari awal ayah sakiy, ayah gak kenal dengan ingatan anak-anaknya. Lama-lama mulai ngomongin anak-anak dan minta ijin sama dokter bawa anak-anak. Dan diijinkan untuk menambah memories ingatan ayah,”tulis Aldilla Jelita seperti dilansir instagram @dhilabekti.


Kini kondisi Indra Bekti tak hanya masalah memori ingatannya saja, tapi mata yang terus terpejam juga menjadi perhatian publik.


Indra Bekti lebih sering memejamkan matanya saat berkomunikasi, baik dengan istrinya maupun dengan para perawat dan dokter yang mengecek kondisi kesehatannya.


Ternyata akibat dari pendarahan otak yang dialaminya ini, Indra Bekti kesulitan membuka mata dan lebih nyaman untuk memejamkan mata karena pengelihatannya yang memburuk.


Dalam berbagai unggahan Aldilla Jelita, ia sering mengatakan jika pengelihatan Indra Bekti saat ini menjadi buram dan tak dapat melihat apapu yang ada didepannya dengan jelas.


Sungguh miris sekali apa yang kini menimpa pelantun lagu ‘Kok Gitu Sih’ tersebut.


Yang semakin menyedihkan, disaat matanya yang tak bisa terbuka dan tetap terpejam, Indra Bekti malah mengucapkan maaf untuk Aldilla Jelita.


Ungkapan maaf ini secara tiba-tiba diucapkan Indra Bekti untuk sang istri tanpa dikatakan terlebih dahulu apa yang membuatnya mengatakan hal tersebut.


Sebelumnya dengan mata terpejam, Indra Bekti memuji kecantikan Aldilla Jelita.


“Kau cantik malam ini,” kata Indra Bekti.


Hal ini tentu saja membuat Aldilla Jelita terkejut, pasalnya Indra Bekti tidak bisa melihat istrinya.


“Ayah lihatnya dari mana, kan mata ayah merem,”tanya Aldilla Jelita.


Masih tetap dengan mata terpejam, Indra Bekti pun menjawab dengan jawaban yang melantur dan tiba-tiba mengucapkan maaf untuk Aldilla Jelita.


“Kalau pria tuh ngomong ya itu tadi, bahasanya nggak dikarang-karang. Maafin ayah ya cayang,”ucap Indra Bekti.


Aldhila Jelita yang tak paham akan kata-kata Indra Bekti tersebut juga ikut membalas permintaan maaf.


"Maafin aku juga ya ayah cayang," jawab Aldilla Jelita.


Entah apa yang tiba-tiba membuat Indra Bekti mengucapkan maaf kepada sang istri disaat tubuhnya masih terbaring lemah.***

Buruan di klik gambarnya