Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Disebut bakal ganti kelamin, Ivan Gunawan minta doa ke netizen: Doain yah..

Disebut bakal ganti kelamin, Ivan Gunawan minta doa ke netizen: Doain yah.. 


Disebut bakal ganti kelamin, Ivan Gunawan minta doa ke netizen

Ivan Gunawan menjadi sorotan usai mengunggah sebuah foto dengan plester di hidungnya. Diduga, presenter sekaligus desainer terkenal ini melakukan operasi plastik pada bagian hidung.

Meskipun tidak secara gamblang mengatakan bahwa dirinya habis operasi, hidung Ivan yang tertutup plester itu terlihat lebih mancung dari sebelumnya.

Caption foto yang diunggah itu juga tidak membahas soal hidung. Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun ini hanya menuliskan ungkapan rasa cintanya kepada dirinya sendiri.

“Jatuh cinta pada diri sendiri adalah rahasia pertama menuju kebahagiaan. Sama seperti saya mengagumi diri sendiri setiap kali saya memotretnya,” tulis Ivan Gunawan dikutip Hops ID dari akun Instagram pribadinya pada Selasa, 3 Januari 2023.

Melihat foto itu, netizen pun menduga-duga bahwa Ivan Gunawan benar telah melakukan tindakan operasi hidung.

Tak sedikit yang melontarkan komentar miring ihwal potret Igun tersebut. Igun dianggap tidak bersyukur dengan apa yang telah diciptakan Tuhan.

"Badan kita sendiri pun bukan punya kita. Kenapa berani sekali mengubah yang bukan milik kita? Bersyukur dengan apa yang sudah ada sebelumnya," tulis akun @diana_oktav***.

"Orang yang enggak pernah bersyukur akan ciptaan Tuhan. Hmm entahlah, kubur masing-masing," kata hazzm*

"Definisi manusia yang tidak bisa bersyukur dengan pemberian Tuhan," tulis @mithaaria***.

"Ya bagus sih, tapi seperti tidak wajar. Bentuknya seperti gambar/anime. Ya namanya juga buatan manusia, beda lah sama ciptaan Tuhan," ungkap @riandita_d***.

Tak hanya itu, bahkan salah satu netizen nyinyir soal Igun yang kemungkinan bakal ganti kelamin setelah operasi hidungnya itu.

"Besok kelamin kayaknya soon," tulis @hendrian_***.

Igun pun menanggapi komentar netizen itu. Bukannya tersinggung atau marah karena disebut bakal ganti kelamin, Igun malah meminta doa.

"Doain yah," ucap Igun.

Jawaban santai Igun itu turut dibalas para pengikutnya. Ada yang mengamini, ada pula yang tidak setuju jika Igun benar-benar mengubah jenis kelaminnya.

"Kalau kelamin jangan kak Igun. Saya fans dari zaman SMP sampai tamat kuliah dan sekarang beranak dua pula. Lebih senang lihat kaka jadi laki-laki," ungkap akun @primadan*

Buruan di klik gambarnya