Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Auto menyesal cerai begini cara Ivan Fadilla perlakukan Venna Melinda, Verrel Bramasta: Papah sosok yang sabar

Auto menyesal cerai begini cara Ivan Fadilla perlakukan Venna Melinda, Verrel Bramasta: Papah sosok yang sabar

Nama Ivan Fadilla menjadi sorotan usai KDRT yang menimpa Venna Melinda mantan istrinya.


Menikah lebih dari 17 tahun Venna Melinda dan Ivan Fadilla dikarunia dua orang anak yaitu, Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.


Sayangnya pernikahan Venna Melinda dan Ivan Fadilla harus berakhir di meja hijau pada 2013 silam.


Hingga kini Venna dan Ivan menjalani kehidupannya masing-masing. Ivan Fadilla telah menikah dengan wanita bernama Sarni pasca bercerai dari Venna Melinda.


Venna Melinda mengakhiri masa jandanya dengan menikahi Ferry Irawan pada Maret 2022 setelah menjalani pacaran singkat.


Nampaknya pernikahan Venna Melinda berada diujung tanduk lantaran ternoda oleh tindak KDRT yang dilakukan Ferry Irawan.


Kasus KDRT yang menimpa Venna Melinda membuat Verrel dan Athalla geram dengan Ferry Irawan.


Athalla yang menghabiskan liburan akhir tahun di Hongkong bersama sang Mamah dan Ferry Irawan mengungkap gelagat tak biasa sebelum peristiwa KDRT terjadi, dilansir Hops. Id dari kanal YouTube Cumicumi pada Minggu, 15 Januari 2023.


“Kalo aku sih mungkin eeh kan sempet liburan bareng ya, sama om Ferry sama mamah Venna juga ya mungkin mamah udah ada kode-kode dikit, tapi ya aku ngira nya becanda soal nya ngomong nya sambil ketawa gitu,” ungkap Athalla.


Rupanya melalui sindiran halus yang dilontarkan Venna Melinda terhadap Ferry Irawan merupakan kode sebelum terjadinya KDRT.


“Abi kok kamu bisa romantis di depan keluarga tapi kalo lagi berdua galak ya,” tutur Athalla Naufal menirukan ucapan sang mamah.


Sebagai anak Verrel dan Athalla sangat sedih melihat wanita yang melahirkan mereka diperlakukan sangat kasar sampai berdarah-darah.


Verrel masih mengingat jelas saat kedua orangtuanya masih terikat pernikahan. Ivan Fadilla selalu mengajarkan kepada kedua anak laki-lakinya untuk memperlakukan wanita dengan baik.


Hal itu berbanding terbalik dengan perilaku Ferry Irawan yang begitu sadis menyakiti Venna Melinda hingga mengalami trauma fisik maupun psikis.


“Selama pernikahan mamah papah dulu ya 17 tahun lebih, aku melihat sosok papah yang sangat sabar, yang sangat lembut gitu dan sangat sayang sama keluarga,” ungkap Verrel.


Betapa bahagianya Venna Melinda saat menjadi istri Ivan Fadilla dan dikaruniai kedua buah hati yang tampan, bagaimana tidak Venna diperlakukan bagaikan seorang ratu oleh mereka bertiga.


“Dari dulu kita semua memperlakukan mamah tuh seperti ratu lah, jangan pernah kasar kita perlakukan wanita itu sebagaimana mereka harus diperlakukan, ya jadi makanya cukup kaget ngeliat mamah kondisi seperti itu,” pungkas Verrel Bramasta.

Buruan di klik gambarnya