Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terungkap, PeriІaku Betrand Petо terbоngkar saat tidur di kamar Sarwendah, hingga Ruben Οnѕu nyariѕ ingin akhiri...

Perilaku Betrand Peto terbongkar saat tidur di kamar Sarwendah, hingga Ruben Onsu nyaris ingin akhiri...


Perilaku Betrand Peto terbongkar saat tidur di kamar Sarwendah, hingga Ruben Onsu nyaris ingin akhiri hidupnya

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah tampak harmonis dan jauh dari isu miring. Kebahagiaan mereka semakin lengkap ketika Betrand Peto atau yang biasa disebut dengan Onyo hadir di kehidupan mereka.


Diketahui, Ruben Onsu berhasil mengadopsi Betrand Peto secara resmi pada tanggal 15 Oktober 2019.

Adapun alasan mengapa pria 39 tersebut mau mengadopsi anak laki-laki yang sudah berusia 13 tahun adalah karena pada awal.....

pertemuan, Onyo memanggilnya dengan sebutan Bapak.

Sehingga, bagi Ruben panggilan tersebut merupakan sebuah harapan dan ia juga merasa senang berada di dekat Onyo.

Genap 3 tahun diadopsi, saat ini usia Betrand Peto menginjak remaja, yakni 16 tahun. Mirisnya, banyak warganet saat ini justru mencari keburukan dari keluarga Onsu tersebut.





Mereka kerap mencibir tingkah Onyo yang dianggap kelewat batas ketika sedang berdua dengan Sarwendah. Padahal itu merupakan hal lumrah bagi anak yang ingin dekat dengan ibunya.

Dalam sebuah video dikutip Hops.ID dari Youtube TRANS TV Official pada Jumat, 23 Desember 2022, Ziva mendatangi kamar Betrand Peto dan menanyakan kebiasaan yang dilakukan saat tidur.

“Kita ke kamar Onyo nih. Permisi. Waahhh.. Onyo tidur di atas sini?” kata Ziva sambil menunjuk ke arah tempat tidur Betrand Peto yang bertingkat.

“Iya tapi kadang itu, tidur di kamar bunda ayah,” ucap Thalia Putri Onsu yang merupakan putri pertama Ruben Onsu dan Sarwendah.

Di sisi lain, ada fakta mengejutkan yang disampaikan oleh Ruben Onsu bahwa dirinya sempat ingin mengakhiri hidupnya, alias ingin bunuh diri.

Hal tersebut diucapkan langsung oleh Ruben Onsu.

“Ini baru pertama kali saya cerita. Ketika pada saat saya pertama kali terkenal, satu tahun setelah saya terkenal, terus saya mulai tidak punya waktu untuk diri saya sendiri, saya pernah mencoba untuk mau bunuh diri,” ucap Ruben Onsu.

Ruben Onsu memiliki keinginan buruk tersebut lantaran ia merasa cukup lelah karena harus bekerja dari pagi hingga pagi lagi.

Ayah dari 3 anak ini juga ingin merasakan istirahat dan menikmati hidupnya sendiri.

Beruntungnya, sebelum dia melakukan aksi nekat tersebut, ada seorang temannya yang akhirnya mengingatkan bahwa hidup tidak sekejam yang dipikir.

Sejak itu, Ruben Onsu pun mengurungkan niatnya untuk bunuh.....
Buruan di klik gambarnya