Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terungkap, Pantas saja Verrel Bramasta langsung luluh, ternyata begini perlakuan Sarni pada anak sambungnya: Setiap hari...

Pantas saja Verrel Bramasta langsung luluh, ternyata begini perlakuan Sarni pada anak sambungnya: Setiap hari

Verrel Bramasta adalah salah satu orang yang tidak memberikan restu pada Ferry Irawan untuk masuk menjadi bagian keluarganya, namun tidak demikian dengan Sarni.


Menjadi ibu tiri dari Verrel Bramasta, rupanya Sarni memiliki perlakuan yang tak bisa dengan mudah dilakukan oleh Ferry Irawan.


Pantas saja Verrel Bramasta bisa luluh pada sosok Sarni karena ternyata mau melakukan hal ini, yang berbeda jauh dengan Ferry Irawan.


Sarni adalah wanita kelahiran Sukabumi yang akhirnya menjadi istri kedua dari Ivan Fadilla.


Setelah resmi bercerai dengan Venna Melinda pada tahun 2014 yang lalu, Ivan Fadilla akhirnya kembali memutuskan menikah dengan Sarni pada tahun 2016.


Sarni sendiri adalah wanita yang bukan berasal dari kalangan artis, namun juga bukan orang sembarangan.


Ia memiliki profesi sebagai seorang politikus yang bergabung dengan Partai Gerindra.


Bahkan sebelumnya Sarni juga pernah terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor pada tahun 2014-2019.


Sebelum terjun ke dunia politik ia pernah bekerja di Rumah Sakit Mata Aeni Kuningan, Jakarta Selatan pada tahun 2011.


Rumah tangga yang dijalani oleh Sarni dan Ivan Fadilla tak pernah diterpa kabar miring.


Saat itu keduanya mulai dekat sejak tahun 2015, dan melanjutkan hubungan pacaran hingga 1 tahun.


Yang menarik dari hubungan keduanya adalah usia Sarni yang ternyata 15 tahun lebih muda daripada Ivan Fadilla.


Kendati demikian perbedaan usia tak membuat rumah tangga mereka goyah bahkan kini mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Elvano Areliyan pada 13 Juli 2017 yang lalu.


Ivan Fadilla dan Sarni juga kerap mengunggah potret romantis keduanya di akun sosial media.


Bahkan Sarni dan Ivan Fadilla pernah memamerkan potret ketika pergi travelling bersama putra pertama Ivan bersama Venna Melinda yakni Verrel Bramasta.


Hal ini tentu saja pemandangan yang langka, pasalnya Verrel selama ini tak pernah terlihat mengunggah potret tengah berlibur bersama dengan Ferry Irawan yang merupakan suami kedua dari Venna Melinda.


Hal ini tentu saja akhirnya membuat publik bertanya-tanya tentang perbandingan sikap Verrel Bramasta terhadap Sarni dan Ferry Irawan.


Pasalnya hingga kini diketahui jika Verrel Bramasta masih bersikap kaku terhadap ayah sambungnya tersebut.


Bahkan sebelumnya Verrel Bramasata menjadi salah satu orang yang tidak mendukung pernikahan antara Venna Melinda dengan Ferry Irawan.


Terlebih saat ini setelah ramai adanya dugaan kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda.


Seolah menunjukkan bukti bahwa sikap yang ditunjukkan Verrel Bramasta terhadap Ferry Irawan adalah tepat.


Lantas apakah hal-hal yang membuat Verrel Bramasta akhirnya bisa menerima Sarni menjadi ibu sambungnya?


Bahkan kini hubungannya dengan Sarni tergolong cukup dekat.


Terbukti adalah dengan tindakan Verrel Bramasta yang memberikan kejutan serta kado tas mewah terhadap Sarni di hari ulang tahunnya pada bulan November lalu.


“Hari ini ngasih surprise kecil-kecilan dan alhamdulillah sukses kayaknya, soalnya nggak nyangka dan ini emang persiapannya last minute juga,” kata Verrel Bramasta seperti dilansir YouTube STARPRO Indonesia.


Verrel Bramasta memang kini sudah bisa menerima Sarni menjadi ibu sambungnya.


Bahkan ia juga menyanyangi Sarni layaknya orang tua kandung sendiri.


Namun ternyata Sarni memiliki taktik jitu hingga membuat Verrel Bramasta akhirnya luluh dan menerima sang ibu sambung tersebut.


Bukan tanpa alasan, rupanya sikap Sarni yang selalu menunjukkan rasa sayang terhadap Ivan Fadilla, mampu membuat Verrel Bramasta akhirnya luluh pada wanita yang selalu berpenampilan sederhana tersebut.


“Senenglah, semenjak ada bunda Sarni, aku lihat papa jadi lebih bahagia ya yang pasti. Trus apa ya sekarang papa kayak udah bener-bener menikmati hidupnya banget ya, dan itu adalah cita-cita aku sama Athalla. Jadi ya kita hanya bisa ikut seneng dan bersyukurlah,”kata Verrel Bramasta.


Tak cukup sampai disitu, rupanya sejak awal kedekatan dengan Ivan Fadilla, Sarni seringkali mengirimkan makanan dan membelikan belanja bulanan untuk Ivan Fadilla dan kedua anaknya, Verrel dan Athalla.


“Mungkin dari awal udah kelihatan dia ini banget, sosok yang care dan bener-bener emang sayang sama papa. Jadi gitu dari mereka sebelum nikahpun, itu papa belum ngasih tau ke kita, masih rahasia. Itu bunda Sarni ternyata udah sering diem-diem nganterin makanan kerumah kaya belanja bulanan tuh bunda Sarni yang belanjain trus ditaruh di kulkas kita,”pungkas Verrel Bramasta.


Hal inilah yang ternyata membuat Verrel Bramasta akhirnya luluh karena perhatian yang diberikan oleh Sarni.

Buruan di klik gambarnya