Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Terungkap, Ivan Fadilla kerap diperlakukan seperti ‘budak’ saat menikah dengan Fenna Melinda, makanya tak tahan dan cerai..

Ivan Fadilla kerap diperlakukan seperti ‘budak’ saat menikah dengan Fenna Melinda, makanya tak tahan dan cerai

Biduk rumah tangga Venna Melinda dengan Ivan Fadilla memang telah berakhir 19 tahun yang lalu. Tapi publik tetap penasaran mengapa Venna dulu berpisah dengan Ivan.


Padahal Ivan adalah laki-laki yang baik dan bertanggung jawab. Dan dalam kondisi apapun, Ivan tak pernah sekali pun bertindak kasar kepada Venna selama berumah tangga.


Setelah melihat rekam jejak perceraian mereka, baru diketahui jika Ivan Fadilla lah yang tak tahan hidup dengan Venna Melinda.


Rupanya selama berumah tangga, Ivan Fadilla mengaku direndahkan habis-habisan. Harga dirinya sebagai suami dan kepala keluarga benar-benar telah hancur dengan kelakuan Venna Melinda.


Tak hanya pintar menjadikan suami layaknya seorang budak, Venna Malinda juga kepergok Ivan dan anak-anaknya telah selingkuh.


Berdasarkan rekam jejak ini, netizen pun menjadi penasaran, bagaimana tabiat Venna Melinda saat menjadi istri Ferry Irawan.


Venna Melinda memang berhasil masukan Ferry Irawan ke penjara. Namun fakta yang diungkap Ferry sebelum menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terlanjur terekam di benak netizen.


Ferry mengatakan dia tak pernah melukai Venna Melinda. Saat itu dia hanya berusaha menenangkan Venna yang mengamuk histeris. Sebaliknya, Venna mengucapkan kata-kata tak pantas bagi seorang istri ke suami.


Terlepas benar atau tidak apa yang diungkapkan Ferry, netizen mulai menyorot tabiat asli Venna Melinda. Setidaknya Ferry memiliki hak untuk membela diri dan netizen bisa menimbang-nimbang apakah fakta yang disampaikan Ferry masuk akal.


Kini, bukan hanya masa lalu Ferry Irawan yang tersorot, netizen pun mulai bertanya-tanya tentang tabiat Venna Melinda ketika berumah tangga.


Pasalnya dari cerita masa lalu, Venna bukan tipe perempuan yang mau ditindas begitu saja. Apalagi kini beredar foto saat di depan penyidik, Venna mendikte dan menunjuk Ferry dengan telunjuknya.


Dari gambar tersebut jelas terlihat bahwa Venna lebih berkuasa dibanding Ferry Irawan.


Netizen pun mulai berfikir apa yang terjadi sebenarnya saat di hotel Kendiri. Bisa jadi pengakuan Ferry Irawan pada kuasa hukumnya Sunan Kaljaga bahwa kejadian tak seperti yang Venna Melinda gambarkan.


Kembali soal karakter Venna Melinda, ternyata Ivan Fadilla punya kenangan pahit soal itu.


Pasalnya selama menikah, dia merasa sangat tertekan dan diperlakukan tidak terhormat sebagai suami. Itu sebabnya ketika Venna mengajukan cerai, Ivan langsung setuju. Bahkan ketika di depan hakim Venna mengatakan soal rujuk tergantung Ivan, ayah Varrel Bramasta ini tak tertarik.


Akhirnya masyarakat yang penasaran mengulik kembali masa lalu Venna Melinda akan kehidupan rumah tangganya dengan Ivan Fadilla lampau.


Biduk rumah tangga Venna dan Ivan dimulai pada 1994. Awalnya tak banyak gonjang ganjing dan kehidupan keduanya tampak rukun dan adem ayem.


Venna mengenal Ivan Fadilla Soedjoko lewat ajang Abang None Jakarta 1993. Kala itu Venna juga dinobatkan None Jakarta dan disanalah awal perkenalan mereka.


Venna dan Ivan menikah pada 1994 silam dan dikaruniai dua orang anak yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.


Sayang, keduanya memilih bercerai 19 tahun kemudian tepatnya pada 3 Juni 2013 silam yang salah satunya dipicu kelakuan Venna sebagai istri.


Awal berhembus gosip perceraian keduanya banyak yang tak menyangka. Muncul lah berbagai dugaan penyebabnya, salah satunya adanya dugaan orang ketiga. Namun kabar tersebut terbantahkan dan berlalu begitu saja.


Namun isu itu benar-benar terjadi, pada tanggal 22 Februari 2013 Venna Melinda melalui kuasa hukumnya melakukan Gugat Cerai terhadap Ivan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.


Tetap saja gugatan cerai Venna Melinda begitu mendadak dan menjadi tanda tanya besar bagi banyak orang. Karena mengarungi pernikahan 19 tahun lamanya, kehidupan rumah tangga Venna Melinda dan Ivan Fadilla bisa dibilang rukun dan adem ayem.


Namun, di balik kerukunan itu terdapat kelakuan Venna Melinda yang disebut-sebut kurang merawat anak dan merendahkan Ivan Fadilla selaku suaminya sendiri selama menikah.


Venna pernah dituding sebagai ibu yang tak bertanggung jawab. Sikapnya yang keras dan sok berkuasa juga pernah diposisikan sebagai biang keladi perceraiannya dengan Ivan Fadilla.


Pihak Venna Melinda sendiri mengaku alasan perceraian itu dikarenakan Venna menganggap Ivan tidak bisa tegas. Hal ini diungkap oleh Kemala Dewi selaku kuasa hukum Venna dulu pada Senin (26/8/2013).


Namun kubu Ivan menyangkalnya dan menyebut justru Venna lah yang menjadi biang masalah. Karen salam pernikahan, Ivan merasa Venna Melinda memperlakukan dirinya seperti budak. Pernyataan ini disampaikan oleh Petrus Balapationa selaku kuasa hukum Ivan Fadilla.


Seperti yang dilansir pada YouTube KH Infotainment pada Sabtu, 14 Januari 2023,

Petrus Balapationa mengatakan keputusan Venna bercerai dari Ivan membuat Venna dianggap menyia-nyiakan mantan suaminya yang dulu, yang sudah memperlakukannya bak ratu.


Kini, bak menuai karma dari perbuatannya kepada Ivan di masa lalu, Venna justru menjadi korban tindak kekerasan oleh suami barunya, Ferry Irawan.

Buruan di klik gambarnya