Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Rozy menikah dengan ibu mertuanya, hingga Norma Risma hadir di pernikahan, benarkah?

Resmi! Rozy akhirnya menikah dengan ibu mertuanya, hingga Norma Risma hadir di pernikahan, benarkah?

Resmi! Rozy akhirnya menikah dengan ibu mertuanya, benarkah? (istimewa)
Resmi! Rozy akhirnya menikah dengan ibu mertuanya, benarkah? (istimewa)

Perselingkuhan antara Rozy dengan ibu mertua yang tidak lain ibunya Norma Risma hangat dibicarakan publik beberapa waktu yang lalu.


Ia, Rozy dengan ibu mertuanya memang kepergok berhubungan badan oleh warga yang pada awalnya karena warga curiga ada suatu yang tidak beres.


Semuanya berawal ketika saat itu warga curiga warung ayam milik ibunya Risma sudah tutup tepat jam 1 siang, sementara di jam-jam tersebut sedang ramai pembeli.


Salah satu tetangga Norma Risma melihat secara jelas Ibu Norma Risma masuk kedalam kontrakan yang dimana Norma Risma dan suaminya Rozy tinggal disana.


Pada saat itu memang, Norma Risma sedang sibuk bekerja dan ayah Norma Risma sedang membeli bahan-bahan untuk pembuatan mie ayam.


"Nah Ibuku itu masuk kontrakan. Nah waktu itu ada yang lihat, ibuku kok masuk kontrakan padahal aku lagi kerja. Dilihat lagi sama warga kok nggak keluar-keluar," jelas Norma Risma saat ia ceritakan melalui Podcast Denny Sumargo.


Melihat Ibu Norma Risma yang tak kunjung keluar didalam rumah kontrakan bersama suaminya Rozy akhirnya tetangganya tersebut menghubungi ketua pemuda.


Saat warga melakukan pengrebekan alangkah kagetnya warga saat melihat ibu Norma Risma dan suaminya Rozy telanjang tanpa pakaian.


"Warga waktu itu dengar kayak ada orang berhubungan badan. Warga muter-muter kedepan ngetok pintu tapi nggak dibuka hingga akhirnya pintu didobrak," ungkap Norma Risma.


Saat didobrak suami Norma Risma yaitu Rozy langsung minta maaf dan mengaku khilaf sedangkan ibu Norma Risma juga minta maaf dan meminta agar tidak direkam.


Waktu itu ketua pemuda mau merekam aksi mereka namun ibu Norma Risma bersimpuh meminta agar tidak direkam hingga akhirnya tidak ada barang bukti penggerebekan.


Kini usai terjadinya peristiwa tersebut, beredar sebuah video pernikahan Rozy dengan ibu mertua sekaligus ibu Norma Risma di media sosial Facebook.


Kolase potret Rozy Zay, Norma Risma, dan Rihana. (Lombok Insider/Ist.)


Pernikahan Rozy dengan ibu Norma Risma tersebut bahkan sudah di tonton hingga 3 juta orang dengan komentar hingga 3 ribu komentar lebih.


Banyak warganet yang menyayangkan pernikahan Rozy dengan ibu mertuanya tersebut yang dimana dalam islam pernikahan antara menantu dengan ibu mertua atau mantan mertua dianggap haram.


Hal ini karena Rozy telah menggauli Norma Risma layaknya suami istri sehingga tidak diperbolehkan menikah antara menantu dengan ibu mertua atau mantan ibu mertua.


Pernikahan antara Rozy dengan Norma Risma ini bahkan mendapatkan kecaman dari netizen dimana netizen menganggap jika ibu Norma Risma ini sangat tega mengkhianati rumah tangga anaknya sendiri.


Ibu yang seharusnya mendoakan agar anaknya mendapatkan kebahagiaan dan keharmonisan dalam rumah tangga justru menjadi perusak dan menghancurkan rumah tangga anaknya.


"Itu mah nggak ada Surga ditelapak kaki ibu, padahal surga ada ditelapak kaki ibu. Tapi malah merusak sendiri," beber @kartini.


"Harimau saja GK Tega makan anaknya ini anaknya ditelan jodoh GK kemana tapi Adakotak tuk berfikir sama2binatang urat malu udah putus sama binatang kalau punya anak kasih nm kebbo," ungkap @kudshe megastosre


"Jaman akhir manusia sudah gk takut akan larangan tuhan, bertindak semaunya sendiri kembali zaman jahiliah, akibat dr banyak nya musibah karena kelakuan manusia nya sendiri" sebut @munawaroh


"Seorang ibu yg tega menghancurkan kebahagian anak nya sendiri kalau mau bersaing jgn dgn anak sendiri dunia itu tidak sebesar daun kelor dengan anak sendiri aja tega apalagi dengan orang lain mungkin lebih sadis lagi" tulis @Mer Yensi


Video tersebut benar-benar viral di media sosial Facebook @Bs7 Gaming dan @Bharada Shaquille dan telah dibagikan hingga 500 kali.


Namun ternyata, setelah Lombok Insider melakukan penelusuran video pernikahan Rozy dengan ibu Norma Risma ternyata hoaks alias tidak benar keasliannya.

Buruan di klik gambarnya